300 Mitra Gojek di Kabupaten Gowa Terima Suntikan Vaksin Covid-19

Rabu, 24 Maret 2021 - 23:02 WIB
loading...
A A A
Pelaksanaan program vaksinasi untuk pekerja sektor transportasi publik ini melibatkan 300 driver ber-KTP Gowa. Terlihat antusiasme mitra Gojek yang sejak pukul 07.00 pagi dengan tertib dan menjaga jarak aman mendatangi lokasi vaksinasi.

Senior Manager Public Policy & Government Relations Gojek Sulawesi, Mohammad Khomeiny menyampaikan ucapan terima kasih ke Pemkab Gowa atas karena menjadikan mitra Gojek penerima vaksin pertama di sektor transportasi publik.



"Sejak awal Gojek berkomitmen mendukung upaya pemerintah dengan menjadi yang pertama melakukan berbagai edukasi, sosialisasi, dan implementasi protokol kesehatan di setiap layanan Gojek dengan melibatkan seluruh bagian ekosistem, mulai dari karyawan, mitra driver, mitra usaha dan pengguna, sebab kesehatan dan keselamatan ekosistem merupakan prioritas kami," katanya.

Selain itu bentuk dukungan Gojek terhadap program percepatan vaksinasi oleh pemerintah pusat dan daerah adalah dengan memberikan kemudahan akses bagi mitra driver untuk mendapatkan informasi tentang vaksin melalui Kopdar & informasi di dalam aplikasi mitra.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)