Sebulan Menjabat, Kepala Loka POM Temui Bupati Luwu

Rabu, 24 Maret 2021 - 15:28 WIB
loading...
A A A
Menurut Bupati Luwu , selain membantu pemerintah, POM Palopo juga telah memberi rasa aman kepada masyarakat selaku konsumen, karena adanya jaminan keamanan dan keselamatan dalam pembinaan produk dan makanan.

"Bagi pejabat baru, selamat datang dan selamat bertugas, jika ada yang dibutuhkan silahkan berkoordinasi, kami siap kapan saja membantu," katanya.

Dalam pertemuan tersebut, Pemkab Luwu dan Loka POM Palopo , telah membahas persiapan pengawasan obat dan makanan jelang dan selama bulan Ramadan nanti.

Kepala Loka POM Palopo , Mardianto, menyampaikan akan melanjutkan upaya-upaya yang telah dirintis oleh pendahulunya, terutama persiapan BPOM dalam melakukan pengawasan makanan dan obat-obatan di hari raya.



“Pengawasan rutin dan kita tingkatkan jelang hari-hari tertentu seperti menjelang Ramadan dan jelang lebaran. Ini salah satunya yang akan kami koordinasikan," ujarnya.

"Intensifikasi pengawasan wilayah Luwu Raya, Enrekang dan Tana Toraja sangat mendukung keberadaan BPOM, mulai kami rancang," lanjutnya.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)