Hendak Kencan, Pasangan Kekasih Ini Lari Terbirit-birit Dari Hotel Kuno di Malang

Rabu, 24 Maret 2021 - 11:18 WIB
loading...
A A A
Saat beberapa di dalam kamar hotel, keduanya kemudian dikejutkan dengan pintu kamar yang diketok. Saat membuka kamar tak ada orang di balik pintu. Si cowok kemudian tampak aneh melihat kejadian ini.

Namun dalam video yang diunggah terlihat tak lama setelah pintu terbuka, sekilas bayangan hitam setinggi pintu tampak masuk ke dalam kamar.

Dalam video itu, si cowo tak bisa menutupi wajahnya yang ketakutan. Ia kemudian memaksa diri keluar dari kamar dan hotel itu. Keduanya lantas membawa tas bawaan mereka menyusuri beberapa anak tangga hingga ke lantai satu.

Saat video memperlihatkan kondisi lingkungan hotel, pemandangan hotel tampak terlihat. Sejumlah kamar tertutup rapih dan kondisi lingkungan hotel yang tampak sepi dengan tak ada satu pun orang yang terlihat di lorong hotel.



"Tapi rasanya kaya ramai, dan banyak yang liatin gue," katanya pemilik akun melalui video. Sempat meminta pindah kamar ke lantai satu ke pegawai resepsionis, namun pegawai itu mengatakan bila kamar hotel saat ini sudah penuh dipesan. Kondisi ini cukup kontras dengan lingkungan hotel yang sepi dan tak ada tamu maupun pegawai.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2875 seconds (0.1#10.140)