Hendak Kencan, Pasangan Kekasih Ini Lari Terbirit-birit Dari Hotel Kuno di Malang

Rabu, 24 Maret 2021 - 11:18 WIB
loading...
Hendak Kencan, Pasangan Kekasih Ini Lari Terbirit-birit Dari Hotel Kuno di Malang
Sepasang kekasih yang hendak kencan di hotel kuno di Malang, akhirnya kabur setelah banyak kejadian misterius. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Sepasang kekasih dibuat kalang kabut saat hendak berkencan di sebuah hotel kuno yang ada di Malang. Mereka lari terbirit-birit usai berada di dalam kamar hotel selama 15 menit saja.



Kisah horor itu kemudian dibagikan oleh mereka melalui TikTok lewat akun @hmie. Dalam pengalaman kisah seramnya itu, pemilik akun membagikan tujuh unggahan sekaligus pada Selasa (23/3/2021) malam.



Dalam video itu, awalnya sepasang kekasih ini sengaja menyewa kamar di hotel tua itu karena ingin merasakan suasana masa lalu. Karena bentuk bangunanya yang vintage atau tua, keduanya kemudian menyewa melalui aplikasi pesan hotel.



Setelah check in, resepsionis hotel kemudian menempatkan mereka di lantai tiga hotel dengan posisi kamar paling pojok. Kisah- kisah horor mencekam mulai terjadi saat keduanya masuk ke dalam kamar. "Hotel horror di Malang, ga tahan lebih dr 15 menit," tulisnya dalam caption.

Menurut pemilik akun, kondisi hotel sendiri cukup mencekam. Selain tak ada satupun tamu di sana, pegawai hotel terlihat hanya dua, yakni seorang PKL di resepsionis serta petugas keamanan yang berjaga di luar.

Selain itu di kamar pun semua jendela telah di tutup permanen dengan cara di paku. Kondisi ini membuat keduanya merinding hingga mencucurkan keringat dingin tanpa henti.

Banyangan Masuk Kamar
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3193 seconds (0.1#10.140)