Jajaran Pegawai Kantor Imigrasi Polman Lakukan Vaksinasi Covid-19

Kamis, 18 Maret 2021 - 13:10 WIB
loading...
Jajaran Pegawai Kantor Imigrasi Polman Lakukan Vaksinasi Covid-19
Pegawai Kantor Imigrasi Polman mengikuti vaksinasi Covid-19. Foto: Istimewa
A A A
POLMAN - Seluruh pegawai di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Polewali Mandar.

Sebanyak 27 orang ASN dan 9 orang PPNPN di lingkungan Kantor Imigrasi Polewali Mandar disuntik vaksin yang dilaksanakan di Gedung Gabungan Dinas Polewali ini.

Menurut Kepala Kantor Imigrasi Polewali Mandar Erybowo Radyan Asmono, kegiatan ini sangat bermanfaat dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Kantor Imigrasi Polewali
Mandar.

Jajaran Pegawai Kantor Imigrasi Polman Lakukan Vaksinasi Covid-19




"Tentunya kami menyampaikan rasa terima kasih kepada pimpinan dan jajaran pemerintahan di Kabupaten Polewali Mandar yang telah memfasilitasi vaksinasi bagi seluruh pegawai Kantor Imigrasi Polewali Mandar ," ucap Erybowo.

Vaksinasi ini direncanakan dilaksanakan dalam dua tahap. Vaksinasi yang pertama dilaksanakan pada 17 Maret 2021 dan peserta yang telah divaksin akan menjalani tahap kedua setelah 14 hari ke depan.

"Kami mengikuti kegiatan vaksinasi ini tentu saja dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Kantor Imigrasi Polewali Mandar . Melalui vaksinasi ini, kami berupaya melindungi karyawan, keluarga, dan pemohon di Kantor Imigrasi Polewali Mandar agar tidak terpapar Covid-19,"
lanjutnya.

Jajaran Pegawai Kantor Imigrasi Polman Lakukan Vaksinasi Covid-19


Erybowo juga menekankan, bahwa untuk keamanan pemohon layanan di Kantor Imigrasi Polewali Mandar , vaksinasi ini tidak akan membuat jajarannya lalai terhadap penerapan protokol kesehatan.

"Vaksinasi ini tentu merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang esensial. Namun demikian, hal ini tidak akan mengendorkan upaya kami dalam menegakkan protokol kesehatan di Kantor Imigrasi Polewali Mandar," tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)