HUT Ke-7 Partai Perindo Kota Jambi Gelar Vaksinasi, Warga Berharap Sukses Terus dan Semakin Maju

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 15:49 WIB
loading...
HUT Ke-7 Partai Perindo Kota Jambi Gelar Vaksinasi, Warga Berharap Sukses Terus dan Semakin Maju
Peserta antusias saat mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan DPD Partai Perindo Jambi di kawasan Pasir Putih, Kota Jambi, Jumat (8/10/2021). Foto/iNews TV/Rifky Hasibuan
A A A
KOTA JAMBI - Warga menyambut antusias vaksinasi yang digelar DPD Partai Perindo Kota Jambi di kawasan Pasir Putih, Kota Jambi, Jumat (8/10/2021). Vaksinasi ini digelar dalam rangka HUT Ke-7 Partai Perindo.

Peserta vaksin yang dilaksanakan di kantor DPD Partai Perindo Kota Jambi , Mey Sukaesih menyatakan, dirinya mengetahui dari teman kalau ada vaksinasi di Perindo dalam rangka ulang tahun Ke-7.

"Selama ini Perindo sering membantu masyarakat, ada bantuan sosial dan berbagai kegiatan positif. Harapannya semakin maju untuk masyatakat kedepannya," katanya.

HUT Ke-7 Partai Perindo Kota Jambi Gelar Vaksinasi, Warga Berharap Sukses Terus dan Semakin Maju


Harapan yang sama disampaikan warga lainnya, Nadila. "Saya vaksin baru kali ini. Saya vaksin karena kebutuhan, kalau enggak vaksin ke depannya kan enggak bisa ke mana-mana. Sukses terus dan semakin maju Perindo," ujarnya.

Dalam kegiatan sosial kali ini, DPD Perindo Kota Jambi bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, TNI dan Polri menyediakan 200 dosis vaksin yang diberikan untuk masyarakat Kota Jambi.

Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat pemulihan kesehatan masyarakat.

Masyarakat juga terlihat antuasias mengikuti vaksinasi yang diadakan oleh Perindo. Masyarakat elah banyak mengetahui kegiatan sosial yang dilakukan oleh Perindo.

Ketua DPD Perindo Kota Jambi, Nurdin menyatakan, di usia ketujuh tahun ini para kader Perindo Kota Jambi memaknai hari jadi Perindo bukan hanya sekedar seremoni, namun sebagai momen kebangkitan.

"Vaksinasi ini kita gelar untuk mendukung program pemerintah. Harapannya agar masyarakat bisa tetap sehat," katanya.

Kader DPD Perindo Kota Jambi meyakini, Perindo akan menjadi saingan partai lain pada pemilu 2024 mendatang. Hal itu dilihat dari antusiasnya masyarakat dengan kegiatan-kegiatan positif yang diadakan oleh Perindo.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)