Program Prioritas, Binda Sulut Gelar Vaksinasi di Lapas Amurang Minsel

Selasa, 05 April 2022 - 12:58 WIB
loading...
Program Prioritas, Binda Sulut Gelar Vaksinasi di Lapas Amurang Minsel
Binda Sulawesi Utara menggelar vaksinasi di Lapas Kelas III Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan. Tujuannya membentuk kekebalan komunal di dalam Lapas kelas III Amurang. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MINAHASA SELATAN - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar vaksinasi massal di Lapas Kelas III Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan . Tujuannya membentuk kekebalan komunal di dalam Lapas kelas III Amurang.

Sasaran vaksinasi adalah penghuni lapas atau warga binaan pemasyarakatan (WBP). Perwakilan Binda Sulut wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Pramudhita mengatakan vaksinasi di Lapas Kelas III Amurang Minsel merupakan salah satu program prioritas.

Vaksinasi ini bentuk sinergitas dengan lembaga pemerintahan dalam menekan angka Covid-19 . “Pelaksanaan vaksinasi selain menyasar masyarakat umum, pelajar, kelompok rentan anak usia 6-11 tahun, dan lansia, juga dilakukan terhadap WBP agar dapat membentuk kekebalan komunal di Lapas Kelas III Amurang,” kata kata Pramudhita, dikutip Selasa (5/4/2022).

Kepala Lapas Kelas III Amurang, Fentje Mamirahi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Binda Sulut, serta stakeholder yang turut berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi. Upaya ini sangat penting untuk mencegah penambahan angka kasus positif Covid-19.

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Binda Sulut, TNI Polri serta Dinas Kesehatan Kabupaten Minsel yang telah melaksanakan vaksinasi bersama agar dapat membentuk kekebalan komunal di Lapas Kelas III Amurang,” kata Mamirahi.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)