Binda Bengkulu Gencar Vaksinasi Booster hingga Sosialisasi Prokes

Selasa, 18 Januari 2022 - 23:23 WIB
loading...
Binda Bengkulu Gencar Vaksinasi Booster hingga Sosialisasi Prokes
Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Bengkulu terus menggencarkan vaksinasi COVID-19 dosis ketiga atau booster bagi masyarakat. Foto: Istimewa
A A A
BENGKULU - Badan Intelijen Negara Daerah ( Binda ) Bengkulu terus menggencarkan vaksinasi COVID-19 dosis ketiga atau booster bagi masyarakat.

Kali ini pelaksanaannya dilakukan di Kota Bengkulu dengan menyasar masyarakat umum dan lansia.



Kabinda Bengkulu, Pambudi Cahyo Widodo mengatakan, pelaksanaan vaksin dilakukan bagi masyarakat umum dan lansia. Vaksinasi ini digelar secara massal.



"Vaksinasi ini sesuai arahan Presiden Joko Widodo untuk mempercepat vaksinasi. Selain melayani vaksinasis dosis ketiga, kami juga melayani vaksinasi dosis pertama dan kedua," ujar Pambudi Cahyo Widodo, Selasa (18/1/2022).

Dia berharap, kegiatan vaksinasi massal ini bisa segera membentuk herd immunity. Sehingga, kehidupan sosial ekonomi masyarakat kembali berjalan normal.



"Kami berharap ke depannya vaksinasi ini bisa membentuk herd immunity masyarakat Bengkulu. Kami juga mengimbau dan mengajak masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan (prokes) agar terhindar dari COVID-19," ucapnya.

Sebagai informasi, vaksinasi Booster kali ini merupakan hari keenam setelah Binda Bengkulu memulainya beberapa waktu lalu. Pelaksanaannya akan terus berlanjut ke berbagai kota dan kabupaten lainnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2344 seconds (0.1#10.140)