Kalah di Pilkada 2020, Posisi Ketua DPD Nasdem Kabupaten/Kota Aman

Selasa, 16 Maret 2021 - 11:08 WIB
loading...
A A A


Jika suara ini kemudian dipertahankan dan ditingkatkan, maka Nasdem akan tambah berjaya di Sulsel, apalagi tren elektabilitas Nasdem di Sulsel memang tengah naik.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menyatakan, partainya sementara tengah melakukan evaluasi dan mematangkan struktur partai di 24 kabupaten/kota. Mulai dari pengurus wilayah hingga ranting cabang di tingkat RT dan RW.

"Kita baru saja konsolidasi dan menata struktural mulai dari tingkat ranting (Dprt), DPC, dan DPD sampai tingkat wilayah. Kader-kader kami ini betul-betul rapi struktur dan merata di seluruh Sulsel," paparnya.



Pengecekan kartu tanda anggota elektronik (e-KTA) juga dilakukan, serta memperbaiki sinergitas dan solidnya antarkader. Khusus kader yang duduk sebagai legislator diperintahkan untuk membangun hubungan yang baik dengan pemerintah.

"Kita perintahkan untuk kepada anggota DPR RI, DPRD provinsi hingga DPRD kabupaten/kota untuk bersinergi secara struktur, baik program maupun apa dan lainnya. Begitu juga di eksekutif, kita minta untuk bersinergitas dengan legislatif," pungkasnya.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2538 seconds (0.1#10.140)