Bangkit Dari Badai Pandemi COVID-19, Ratusan Pengusaha Pernikahan Unjuk Kekuatan

Kamis, 11 Maret 2021 - 22:27 WIB
loading...
Bangkit Dari Badai Pandemi COVID-19, Ratusan Pengusaha Pernikahan Unjuk Kekuatan
Model menampilkan busana pengantin saat pembukaan Wedding Tangguh Serba Serbi Manten Expo 2021, di Surabaya, Kamis (11/3/2021). Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Ratusan pekerja seni yang bergerak dalam sektor industri kreatif unjuk kekuatan di Cito Mall Surabaya. Para pekerja seni yang terdiri dari rias pengantin dan busana pengantin , dekorasi, desainer kebaya, wedding organizer, foto vidio, katering, kartu undangan, venue, entertain dan lainnya ini memamerkan karya terbaik mereka dalam rangkaian Wedding Tangguh Serba Serbi Manten Expo 2021.



Owner Noble Entertainment, Raka Maulana mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mendobrak kelesuan ekonomi akibat pandemi COVID-19 . Even bertajuk Wedding Tangguh Serba Serbi Manten Expo di Atrium City Tomorow (Cito Mal) ini dihelat mulai 11-14 Maret 2021 mendatang.



"Ini gelaran pertama Noble di tahun 2021. Tujuan kami agar para pengusaha jasa wedding bangkit dari keterpurukan akibat COVID-19 ," katanya di sela pembukaan pameran, Kamis (11/3/2021).

Raka menjelaskan, ada 120 ragam vendor berkolaborasi. Mereka menempati 75 stand yang didekorasi sangat apik. Kolaborasi antar peserta pameran itu agar mudah saat melayani calon pengantin yang datang. "Dengan hanya mendatangi pameran di salah satu stan maka semua kebutuhan mulai dari rias, foto, catering dan lainnya sudah bisa didapatkan," terangnya.

Bangkit Dari Badai Pandemi COVID-19, Ratusan Pengusaha Pernikahan Unjuk Kekuatan


Untuk menarik minat pengunjung, peserta pameran sepakat memberi diskon besar-besaran. Dengan pembayaran uang muka Rp1 juta maka pesta pernikahan pun terselenggara sesuai dengan rencana.

Selama pameran berlangsung, Nobel Entertainment juga menggelar berbagai rangkaian event. Mulai dari show tunggal dari salah satu rias manten yang akan menampilkan seluruh karyanya, hingga sejumlah lomba seperti Al-Banjari.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3392 seconds (0.1#10.140)