Workshop Wedding Creator Indonesia Diminati di Bengkulu

Jum'at, 23 September 2022 - 12:31 WIB
loading...
Workshop Wedding Creator Indonesia Diminati di Bengkulu
Peserta workshop wedding creator Indonesia. Foto: Istimewa
A A A
BENGKULU - Weddingvidgram atau wedding video Instagram menggelar workshop wedding creator Indonesia. Acara ini mendapatkan sambutan hangat dari wedding content creator, di Bengkulu.

Bekti Winata, selaku pendiri akun Instagram @Weddingvidgram mengatakan, Weddingvidgram merupakan wadah yang menyajikan content wedding video dari para creator Indonesia.

"Weddingvidgram ingin berbagi atau memberi referensi seputar wedding video, serta menjadi wadah sekaligus komunitas wedding video terbesar di Indonesia," katanya, Jumat (23/9/2022).

Baca juga: Nafas Baru Industri Content Creator Indonesia

Dalam perjalanannya, Weddingvidgram membuat video edukasi seputar tips and trick, membuat presets luts, menyediakan kebutuhan voice over video, wedding drone footage, hingga mendapatkan kualitas client.

"Selain itu, kami juga mengadakan workshop online (WVG Class) dengan menghadirkan pembicara yang berbeda setiap minggunya, dari vendor-vendor wedding ternama di Indonesia," jelasnya.

Salah seorang pembicara WVG Class, Praditya Kusuma Aca dari Kerutwajah Creative menambahkan, WVG class bisa meningkatkan value dan juga skill para pelaku wedding videographer di indonesia.

Baca: Vision+ Originals “Beyond Creator: Indonesian Youtuber", Mengulas Kisah Para Content Creator

"Ini akan berdampak juga kepada wedding video dokumentasi industri," jelasnya.

Sementara itu, Willy Candra peserta dari Bengkulu berharap, kedepannya akan ada event Weddingvidgram di Bengkulu. Menurutnya, kegiatan ini sangat baik dalam mengasah kemampuan content creator.

“Kesan saya selama mengikuti acara ini senang, dan banyak dapat ilmu baru. Pesan saya, setelah dari acara ini makin banyak lagi acara kedepannya, terutama di Kota Bengkulu,” pungkasnya.
(san)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1446 seconds (10.101#12.26)