Vaksinasi Covid-19 Bagi ASN Pemkot Makassar Sepi Peminat

Kamis, 04 Maret 2021 - 07:32 WIB
loading...
A A A
Secara psikologis, dia merasa semakin percaya diri. Mengenai efek samping, belum ada yang dirasakan pada kondisi tubuhnya. "Lega rasanya. Saat ini bagus, belum ada keluhan," ujarnya, Rabu (3/3/2021).

Fuad mengakui sebelum divaksin sedikit merasa deg-degan. Namun akhirnya membulatkan tekad karena ingin terhindar dari penularan Covid-19. "Kita kan bekerja melayani masyarakat, vaksin ini adalah perlindungan agar tidak tertular," tambahnya.

Dia menyerukan kepada masyarakat Kota Makassar agar jangan alergi dengan vaksinasi . Program ini menurutnya sangat bagus untuk menjaga kesehatan. "Sebagai pegawai, kita harus sukseskan program pemerintah," katanya.

Setelah divaksin, Fuad mengaku ada kelegaan tersendiri. Pihaknya tetap mengimbau apabila masyarakat yang sudah divaksin tetap disiplin protokol kesehatan. "Protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan. Demi kita juga," tutup dia.

Terpisah, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto tak mempersoalkan masih sepinya minat ASN untuk divaksin. Persiapan Dinkes diakuinya memang masih belum matang.

"Karena ini sudah rencana awal, saya lihat suratnya tanggal 26 Februari. Jadi saya bilang biarkan mi daripada vaksinnya rusak," kata Danny.

"Bagaimana mau vaksin kalau tidak ada preparasinya. Vaksin itu kan harus disiapkan dulu orang. Kan ada syaratnya. Kalau saya tidak begitu, di-screening dulu," jelasnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)