Kasus Pembunuhan Sadis 2 Gadis Cantik Gemparkan Medan, Polres Pelabuhan Belawan Bungkam

Senin, 01 Maret 2021 - 18:07 WIB
loading...
Kasus Pembunuhan Sadis 2 Gadis Cantik Gemparkan Medan, Polres Pelabuhan Belawan Bungkam
Warga bersama kerabat korban pembunuhan Rizka Fitria, dan Aprilia Cinta, memprotes keras tidak terbukanya sikap Polres Pelabuhan Belawan terkait penyelidikan pembunuhan tersebut. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Kepergian Rizka Fitria (21), dan Aprilia Cinta (13) menyisakan cerita pilu bagi kerabat dan warga Badan Deli, Medan Belawan, Sumatera Utara. Dua gandis cantik ini meregang nyawa di tangan anggota polisi berinisial Aipda RS.



Hingga kini, Polres Pelabuhan Belawan masih bungkam terkait kasus tersebut, meskipun Aipda RS sudah ditangkap. Kondisi ini membuat banyak spekulasi yang muncul di masyarakat. Termasuk spekulasi tentang motif pembunuhan sadis tersebut.



Beredar kabar, Aipda RS tega membunuh Rizka Fitria yang merupakan pegawai harian lepas (PHL) di Polres Pelabuhan Belawan, bersama Aprilia Cinta, karena Aipda RS sakit hati terkait barang yang dititipkan korban kepada pelaku.



Salah seorang kerabat Rizka Fitria, Cahaya mengatakan, sebelum kejadian pembunuhan tersebut, tetangganya menitipkan obat-obatan dan pasta gigi untuk dikirimkan ke salah satu anggota keluarga yang ditahan di Polres Pelabuhan Belawan.

"Riska ini bekerja di Polres Pelabuhan Belawan. Tetangganya minta tolong untuk mengantarkan obat-obatan dan pasta gigi. Kabarnya Riska menitipkan ke pelaku, tetapi hingga empat hari barang titipan tersebut tidak sampai juga. Kemudian Riska menanyakan, dan pelaku sakit hati ," ungkapnya.



Namun kerabat korban masih menyangsikan peristiwa tersebut memicu terjadinya pembunuhan . Mereka juga masih belum percaya bahwa pelaku melancarkan aksinya sendirian saat membunuh kedua gadis cantik tersebut.

Bahkan, warga sampai menggelar aksi unjuk rasa untuk menuntut kejelasan kasus tersebut. Warga sangat menyayangkan sikap tertutup petugas kepolisian, dan tidak adanya etikad baik petugas Polres Pelabuhan Belawan, dalam memberikan informasi kepada keluarga.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)