Periode Kedua Pimpin Gowa, Adnan-Kio Lebih Dekatkan Pelayanan ke Masyarakat

Senin, 01 Maret 2021 - 10:38 WIB
loading...
A A A
Pemkab Gowa juga akan membangun satu rumah sakit baru yaitu rumah sakit Pratama di Kecamatan Bontomompo. Rumah Sakit tipe C ini kata Adnan akan melayani masyarakat khususnya yang berada di Kecamatan Bontomompo, Bontonompo Selatan, Bajeng, Bajeng Barat dan Barombong.

Tidak hanya itu, Adnan menyebutkan di periode kedua ini juga akan dilakukan peningkatan kapasitas dan fasilitas puskesmas. Walaupun diperiode pertama seluruh Puskesmas di Kabupaten Gowa sudah dijadikan Puskesmas Rawat Inap.

"Sehingga pelayanan kesehatan itu lebih kita dekatkan lagi kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada. Kemudian kami akan membangun 1 rumah sakit baru yaitu Rumah Sakit Pratama sebagai penyangga dari RSUD Syekh Yusuf dan tidak lagi bertumpu pada RSUD Syekh Yusuf," tambahnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni berharap seluruh program-program ini bisa berjalan dengan baik. Olehnya itu, dirinya juga meminta dukungan dari seluruh pihak dan masyarakat Kabupaten Gowa .

"Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa mudah-mudahan kebersamaan ini tetap berjalan dengan baik dan kita bisa bekerja dengan baik sehingga Kabupaten Gowa ini semakin maju dan diperhitungkan di Indonesia," harapnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)