BINDA Sulsel Gelar Vaksinasi Massal Door to Door Bersama Pemerintah Kabupaten Gowa

Selasa, 14 September 2021 - 05:16 WIB
loading...
BINDA Sulsel Gelar Vaksinasi Massal Door to Door Bersama Pemerintah Kabupaten Gowa
Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulsel melaksanakan vaksinasi Massal door to door. iNews TV/Nur Bone
A A A
GOWA - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulsel melaksanakan vaksinasi Massal door to door, di Jalan Poros Malino, Kecamatan. Bonto Marannu, Senin, (13/9/2021). Kegiatan ini dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional Provinsi Sulawesi Selatan.

Hadir dalam acara Firman Jamaluddin (Asisten Administrasi Umum), Hj. Rumaisa SKM. MM(Plt Kadis Pmd), Ir. Mahmuddin M.si, M.H (Kabag Hukum), Ir. Junaedi M.si, (Plt Kadis Perikanan), Indra Setiawan (Kadis PTSP), Mappasomba (Kakesbangpol Kabupaten Gowa ), Dra. Kamsinah. MM (Sekda Kab. Gowa), Ilham Halim, S.STP. MH (Lurah Bontomanai).

“Kami mewakili seluruh masyarakat Bontomanai menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada badan intelijen negara (BIN) yang telah pemerintah Kelurahan Bontomanai dalam melakukan kegiatan vaksinasi massal door to door dan syukur Alhamdulillah kegiatan vaksinasi ini berlangsung dengan aman," ujar Lurah Bontomanai Ilham Halim. Baca: Pakai Dana Desa untuk Bayar Utang Pilkades, 2 Kades Ini Ditangkap.

Untuk diketahui jumlah target awal sebanyak 500 orang, namun karena antusias dari masyarakat Kelurahan Bontomanai yang sangat tinggi, BIN sebagai pelaksana kegiatan menambah kuota vaksin sebanyak 750 dosis. Sehingga yang teregistrasi sebanyak 387 orang. Baca Juga: Polisi Tetapkan Predator Seks di Bengkulu Tersangka, Korban Alami Trauma.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8185 seconds (0.1#10.140)