Bawa Istri Orang, Mobil Kades di Rembang Dirusak di Jalur Pantura

Minggu, 31 Januari 2021 - 16:36 WIB
loading...
A A A


"Kalau pengakuan dari pak Kades seperti itu. Tapi ini kan baru keterangan sepihak, makanya lebih baik nunggu sampai pemeriksaan selesai. Kita kan juga harus mengetahui kenapa pelaku sampai bertindak seperti itu," kata Wijaya.

Saat pemeriksaan akan menginjak kepada pelaku Sabtu malam, penasehat hukum pelaku meminta pemeriksaan dihentikan dahulu, karena sudah larut malam dan merasa kelelahan. "Atas permintaan penasehat hukum, pemeriksaan dihentikan Sabtu (30/1/2021) malam dan akan diteruskan hari Minggu (31/1/2021) ini. Sebenarnya kalau tadi malam mau dilanjut pun, kami juga nggak masalah," paparnya.



Menurut Wijaya, pemeriksaan pelaku akan tetap dilanjutkan, setelah penasehat hukum datang ke Polsek Kragan. "Sudah saya telepon penasehat hukumnya, Minggu (31/1/2021) sampai pukul 13.00 WIB belum hadir. Saya sendiri juga bisa komunikasi dengan pelaku, tapi mereka sudah memberikan kuasa kepada penasehat hukum. Jadi pemeriksaan harus tetap didampingi penasehat hukum," imbuh Wijaya.

Wijaya menambahkan aparat kepolisian akan berhati-hati menangani kasus ini, karena satu sama lain ada hubungan kekeluaargaan. Apabila semua pihak selesai diperiksa, ia akan menyampaikan perkembangan lebih lanjut. "Soal dugaan perselingkuhan , masih kita dalami mas," pungkasnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3551 seconds (0.1#10.140)