Bawa Istri Orang, Mobil Kades di Rembang Dirusak di Jalur Pantura

Minggu, 31 Januari 2021 - 16:36 WIB
loading...
Bawa Istri Orang, Mobil Kades di Rembang Dirusak di Jalur Pantura
Suasana sekitar lokasi kejadian di jalur Pantura Desa Sumurtawang, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang. Mobil dirusak, karena ada dugaan motif perselingkuhan. Foto/iNews/Musyafa Musa
A A A
REMBANG - Perusakan mobil menghebohkan warga di Jalur Pantura Dusun Telas, Desa Sumurtawang, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang, ditangani pihak Polsek Kragan. Mobil nekat dirusak, karena dugaan motif perselingkuhan .



Mobil tersebut milik seorang oknum kepala desa di Kecamatan Kragan. Di dalam mobil duduk seorang wanita , bersebelahan dengan sang kepala desa yang mengemudikan mobil berwarna merah tersebut. Keduanya kebetulan tinggal sekampung.

Disinyalir keberadaan mobil sudah dipantau oleh suami dan adik dari wanita itu. Muncul dugaan ada hubungan terlarang antara oknum kepala desa dengan wanita, yang sejatinya sama-sama sudah berkeluarga.



Tak sanggup membendung emosi, akhirnya mobil kepala desa dirusak. Kaca-kaca mobil pun dipecahkan . Dalam rekaman video yang beredar luas, terlihat oknum kepala desa yang masih duduk di kursi mobil, sempat ditarik kaosnya dan ditampar wajahnya.

Seorang pria tiba-tiba juga menyerobot dan langsung membanting ponsel milik wanita , hingga hancur berantakan. Warga di sekitar lokasi nampak menonton. Tapi ada pula yang berusaha melerai.



Kapolres Rembang, AKBP Kurniawan Tandi Rongre melalui Kapolsek Kragan, Iptu Wijaya mengakui pihaknya menerima laporan tindak kekerasan dan pengrusakan mobil , yang diduga melibatkan suami dan adik dari wanita yang berada di dalam mobil kepala desa.

Penanganan kasus dengan meminta keterangan saksi maupun korban terlebih dahulu. Hingga Sabtu (30/1/2021) malam, pemeriksaan sudah selesai. Pengakuan dari kepala desa beralasan ia secara tidak sengaja bertemu dengan wanita itu di jalan wilayah Kecamatan Sluke, kemudian dipersilahkan untuk menumpang mobilnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2239 seconds (0.1#10.140)