Darurat Corona, Toko Modern Fastpay Sebar Puluhan Ribu Masker

Sabtu, 16 Mei 2020 - 00:15 WIB
loading...
Darurat Corona, Toko Modern Fastpay Sebar Puluhan Ribu Masker
Mitra Fastpay ikut membagikan 10.000 masker yang akan disalurkan setiap seminggu sekali. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Wabah virus corona atau Covid-19 yang semakin menggila membuat sejumlah pihak tergugah. Salah satunya yakni para mitra Fastpay. Para pengusaha yang membuka bisnis dengan sistem online ini memiliki cara tersendiri dalam memerangi corona.

Chief Officer Marketing Sentra Bisnis Fastpay, Suroto, menuturkan sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah virus corona, pihaknya mengajak para mitra Fastpay untuk bersama-sama membagikan puluhan ribu masker. Ada sekitar 10.000 masker yang akan dibagikan dalam setiap minggu.

"Setiap Mitra berkesempatan membagikan masker. Hanya dengan menyebarkan link refferal di social media, status wa maupun channel delivery yang lain,"katanya.

Ia melanjutkan, bahwa masker yang disalurkan tersebut bisa dibagikan kepada pelanggan yang rutin berkunjung ke loket atau warga disekitar loket Fastpay yang terdampak covid-19.

Suroto menjelaskan, link referral dapat dimanfaatkan oleh Mitra Fastpay untuk membantu orang yang ingin memiliki penghasilan tambahan dari Fastpay. Apalagi saat ini kian marak para tenaga kerja sudah mulai banyak dirumahkan dan butuh penghasilan tambahan

“Tujuan dari program ini adalah membantu mereka yang kehilangan pekerjaan dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan,” jelasnya.

Selain itu, Fastpay juga akan membagikan ratusan juta rupiah bagi para Mitra yang aktif dan mendapatkan banyak Mitra baru bergabung di Fastpay “Kami akan bagikan bonus ratusan juta rupiah bagi Mitra Fastpay yang aktif melakukan sebar link dan mendapatkan Mitra baru di Fastpay," ucapnya.

Fastpay dan puluhan ribu mitra FASTPAY ingin membuktikan keberadaannya bagi semua yang membutuhkan dengan setulus hati. "Karna kami percaya, semakin banyak kita membantu orang lain, semakin banyak pula orang lain yg membantu kita. Dan tidak ada kebahagiaan yg lebih berarti, selain kebahagiaan dari indahnya berbagi,"pungkasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)