Sempat Kontak dengan Ketua DPRD Jepara, 12 ASN Jalani Isolasi

Senin, 03 Agustus 2020 - 19:58 WIB
loading...
Sempat Kontak dengan Ketua DPRD Jepara, 12 ASN Jalani Isolasi
Sebanyak 12 pegawai Sekretariat DPRD Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, menjalani isolasi mandiri. Foto/iNews TV/Alip Sutarto
A A A
JEPARA - Dinyatakan sempat kontak dengan almarhum Ketua DPRD Kabupaten Jepara, Imam Zusdi Ghozali. Sebanyak 12 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat DPRD (Sekwan) Kabupaten Jepara, menjalani isolasi mandiri.

(Baca juga: Miris, Bayi Baru Lahir Ditemukan Remuk Ditabrak Truk di Lamongan )

Langkah isolasi mandiri ini dilakukan, setelah hasil tes usap atau tes swab terhadap almarhum Imam Zusdi Ghozali, hasilnya positif COVID-19 . Dirumahkannya 12 ASN di lingkungan Sekwan tersebut, membuat ruang kerja Bendahara Sekwan, sepi dari aktivitas kerja.

Sekretaris DPRD Kabupaten Jepara, Trisno Santoso mengatakan, ke-12 ASN tersebut menjalani isolasi mandiri karena sempat melakukan kontak erat dengan almarhum. "Sebelum Ketua DPRD Kabupaten Jepara, meninggal. Ternyata seorang bendahara sekwan juga dinyatakan positif COVID-19 ," tuturnya.

(Baca juga: BNNP Kepulauan Riau Tangkap 3 Pengedar dan Sita 10 Kg Sabu )

Dia menambahkan, rencananya DPRD Kabupaten Jepara, juga akan melakukan tes swab terhadap seluruh anggota dan pegawai sekwan. Total ada 70 orang yang akan menjalani tes swab yang diagendakan pada Selasa (4/8/2020).
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)