Gubernur Sulsel Akan Meresmikan 5 Ruas Jalan Provinsi di Wajo

Jum'at, 08 Januari 2021 - 16:35 WIB
loading...
Gubernur Sulsel Akan Meresmikan 5 Ruas Jalan Provinsi di Wajo
Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah di Kabupaten Sinjai. Gubernur melakukan kunjungan kerja ke beberapa daerah di Sulsel. Selain Sinjai, ia juga akan berkunjung ke Kabupaten Wajo. Foto: Humas Pemprov Sulsel
A A A
WAJO - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) , HM Nurdin Abdullah akan meresmikan lima ruas jalan provinsi di Kabupaten Wajo. Lima ruas jalan tersebut merupakan bantuan dana transfer anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Sulsel tahun 2020.

Kepala Bidang Humas Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik Kabupaten Wajo , Supardi mengatakan, lima ruas jalan tersebut adalah, jalan poros di Desa Liu, serta melakukan peninjauan Jl Poros Ujungkessi - Lowa - Macero, Kecamatan Belawa.



"Insyaallah, Gubernur Sulsel akan berkunjung ke Wajo, meresmikan lima ruas jalan yang baru dikerja," ujarnya, Jumat (8/1/2021).

Selain direncanakan meresmikan lima ruas jalan, Nurdin Abdullah yang direncanakan tiba di Bumi Lamaddukelleng pada Sabtu 9 Januari besok, juga akan mengunjungi pembangunan irigasi Cenranae, Desa Lampulung, Kecamatan Pammana.

" Pemkab Wajo sudah mempersiapkan kedatangan Gubernur selama dua hari nanti, kami meninjau semua lokasi dan memastikan kegiatan berlangsung dengan tetap menaati protokol kesehatan ," jelasnya.



Supardi menambahkan, kedatangan Gubernur Sulsel , Nurdin Abdullah untuk meresmikan jalanan yang menjadi penunjang infrastruktur itu sangat diharapkan masyarakat.

"Kedatangan Gubernur sangat diharapkan masyarakat, apalagi untuk meresmikan jalanan yang selama ini diinginkan masyarakat untuk menunjang perekonomian," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)