Majalengka Rawat Nol Pasien Positif Corona

Kamis, 14 Mei 2020 - 14:57 WIB
loading...
Majalengka Rawat Nol Pasien Positif Corona
Foto/data PIKOM.
A A A
MAJALENGKA - Kabar gembira kembali datang dari Kabupaten Majalengka . Setelah pada Selasa (12/5/2020) berkurang, Kamis (14/5/2020) hari ini sudah tidak ada pasien positif Corona (COVID-19) yang dirawat.

Berdasarkan Data Informasi dan Koordinasi COVID 19 Kabupaten Majalengka (PIKOM), hari ini satu pasien yang sebelumnya terkonfirmasi positif dan dirawat di RS Cirebon dinyatakan sembuh. Dengan sembuhnya pasien tersebut, hari ini tidak ada lagi warga Kabupaten Majalengka yang terkonfirmasi positif Corona lantaran semunya sudah dinyatakan sembuh.

(Baca: Pangdam Apresiasi Pasar Physical Distancing Karawang)

Pasien terakhir yang dinyatakan sembuh yaitu warga dari Kecamatan Palasah. Sebelumnya, tercatat sebanyak 4 orang warga Kabupaten Majalengka terkonfirmasi positif Corona .

Satu orang di antaranya meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSHS. Namun jenazah almarhum tidak dibawa ke Majalengka lantaran sudah memiliki rumah di Bandung.

(Baca: Lacak OTG Corona, Dinkes Kota Bandung Gelar Tes Swab di 9 Titik)

Meskipun begitu, jumlah orang tanpa gejala (OTG) bertambah 9 menjadi 66 orang. Sementara orang dalam pengawasan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP) masing-masing bertambah 1 menjadi 527 orang dan 46 orang.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)