Eman Suherman Dapat Dukungan Habib Ali Ridho Alkaff Maju Pilbup Majalengka

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 15:40 WIB
loading...
Eman Suherman Dapat...
Calon Bupati Majalengka Eman Suherman mendapatkan dukungan dari Pimpinan Majelis Duta Hijrah Habib Ali Ridho Alkaff. Foto/Istimewa
A A A
MAJALENGKA - Calon Bupati Majalengka Eman Suherman mendapatkan dukungan dari Pimpinan Majelis Duta Hijrah Habib Ali Ridho Alkaff. Habib Ali Ridho melihat Majalengka butuh pemimpin yang adil dan religius seperti Eman.

Bahkan, dia mengaku selalu mendukung Eman untuk menjadi orang nomor satu di Kota Angin. "Saya selalu mendukung mudah-mudahan jika Pak Eman terpilih semoga jadi pemimpin yang adil dan religius," kata Habib Ali Ridho, Sabtu (10/8/2024).

Habib Ali Ridho menegaskan, Eman merupakan pemimpin yang cocok untuk masyarakat Majalengka . Dia yakin Eman bisa membawa Majalengka lebih baik ke depan.

"Semoga Pak Eman bisa membawa majalengka lebih religius, lebih baik dan dilandasi dengan keimanan serta ketakwaan," kata Habib Ali Ridho.



Diketahui, Eman dianggap pemimpin yang bersih dan religius. Dia memiliki kedekatan dengan beberapa ulama di Jawa Barat, khususnya Majalengka.

Eman tidak sungkan untuk berdiskusi dengan kalangan ulama di Majalengka untuk kebaikan masyarakat. Eman juga terekam dekat dengan Pimpinan Pondok Pesantren IIBS Al Bayan Majalengka, Habib Anis bin Umar Assegaf.

Eman juga dianggap peduli terhadap bidang agama. Sekda Majalengka ini selalu memberikan bantuan kepada marbot masjid hingga pemulasar jenazah.

Di samping itu, Eman juga memberikan bantuan lain untuk para DKM masjid berupa speaker portable, sarung, mukena, dan Alquran guna menunjang kegiatan beribadah.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)