Pesan Wali Kota Palopo Judas Amir di Hari Ibu

Selasa, 22 Desember 2020 - 15:58 WIB
loading...
A A A
Wali Kota Palopo dua periode ini juga menyebutkan, apa yang dilakukan TP-PKK harus juga sesuai petunjuk panduan PKK, karena sebagai organisasi perempuan, tentu sudah diatur sedemikian rupa.

Di kesempatan tersebut, Judas Amir didampingi istrinya, dr Hj Utia Sari, yang juga Ketua TP-PKK Palopo dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Palopo, Isnada Firmanza, menyerahkan santunan kepada anak ASN golongan rendah dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan ke-21 tahun.

Ketua TP-PKK Palopo, Utia Sari dalam kesempatan yang sama menyampaikan tema HKG PKK, yakni "Gerakan PKK untuk Indonesia maju".

"Peringatan hari ini selaku kaum perempuan bukan hanya agenda seremonial, namun juga kiranya bisa dimaknai sebagai momentum menumbuhkan kepekaan terhadap kaum ibu yang telah berkontribusi kepada keluarga dan masyarakat, kemajuan bangsa dan agama," ujarnya

Dia menyebutkan, sebelumnya dalam rangka peringatan HKG PKK, HUT Dharma Wanita , dan juga hari ibu , Tim penggerak PKK Kota Palopo telah melakukan kegiatan rapid test secara gratis.



Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Palopo, Isnada Firmanza melaporkan, maksud kegiatan ini untuk mempererat rasa kebersamaan serta meningkatkan partisipasi terhadap program pemerintah.

"Tujuannya adalah untuk menghimpun, mempererat dan memperkokoh organisasi Dharma Wanita Persatuan sebagai pendamping ASN dan ikut serta dalam membangun Kota Palopo yang sama kita cintai," sebutnya.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2472 seconds (0.1#10.140)