Sambut Hari Ibu dan Natal, Bandara AP1 Hadirkan Pertunjukan Kolintang hingga Demo Make Up

Jum'at, 22 Desember 2023 - 19:00 WIB
loading...
Sambut Hari Ibu dan Natal, Bandara AP1 Hadirkan Pertunjukan Kolintang hingga Demo Make Up
Jelang Natal dan Hari Ibu, area terminal di sejumlah bandara yang dikelola PT Angkasa Pura I (AP1) dihias dengan dekorasi dan ornamen khas Natal. (Foto: dok AP1)
A A A
JAKARTA - Menjelang peringatan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember serta Hari Raya Natal pada 25 Desember, sejumlah bandara yang dikelola PT Angkasa Pura I (AP1) bersolek dengan menghias area terminal penumpang dengan berbagai dekorasi dan ornamen khas Natal. Selain itu, AP1 juga menyiapkan berbagai kegiatan meriah untuk menyemarakkan peringatan dua hari besar tersebut.

Direktur Utama AP1 Faik Fahmi menyampaikan kegiatan meriah dan dekorasi Natal ini ditujukan untuk memberikan keceriaan dan hangatnya suasana Natal bagi para penumpang yang tengah berada di bandara.

“Tak hanya memastikan kelancaran, keselamatan, dan keamanan operasional penerbangan selama periode libur Nataru saja, kami juga menghadirkan kegiatan menarik dan ambience Natal di bandara dengan sentuhan dekorasi serta hiasan ornamen di setiap sudut terminal bandara dan di area tenant untuk menyambut euforia Natal di bandara kami. Hal ini merupakan wujud komitmen kami setiap tahunnya untuk menyediakan pelayanan bandara kelas dunia kepada seluruh pengguna jasa selama masa libur Natal," ujarnya.

Sambut Hari Ibu dan Natal, Bandara AP1 Hadirkan Pertunjukan Kolintang hingga Demo Make Up

(Foto: dok AP1)

Selain menghadirkan ornamen dan dekorasi khas Natal seperti Pohon Natal, kado-kado natal, hiasan gantung di area bandara dan tenant, boneka Sinterklas, serta ornamen lainnya, bandara-bandara AP1 juga telah melaksanakan berbagai kegiatan menarik yang dapat meningkatkan interaksi dengan para penumpang.

Di Bandara Sam Ratulangi Manado, AP1 telah melaksanakan kegiatan pembagian souvenir oleh Sinterklas, serta penampilan live music dan pertunjukan kolintang di area terminal kedatangan. Dalam melaksanakan kegiatan, AP1 turut bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Kota setempat.

Sedangkan di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali juga telah dilaksanakan penampilan paduan suara bertema Natal, serta tarian tradisional untuk memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para penumpang yang mulai berdatangan ke Bali untuk berlibur.

Sambut Hari Ibu dan Natal, Bandara AP1 Hadirkan Pertunjukan Kolintang hingga Demo Make Up

(Foto: dok AP1)

Selain itu, untuk menyemarakkan peringatan Hari Ibu, AP1 melalui sejumlah bandara yang dikelola yakni Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Bandara Juanda Surabaya, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Bandara Sam Ratulangi Manado, Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Bandara El Tari Kupang, dan Bandara Pattimura Ambon melaksanakan pembagian souvenir berupa bingkisan menarik dan bunga kepada para penumpang wanita.

Untuk semakin memeriahkan suasana peringatan Hari Ibu, AP1 turut menghadirkan sejumlah kegiatan menarik lainnya, seperti flashmob, demo make up, workshop dan pameran, penampilan paduan suara, live music, hingga penampilan kesenian dan tarian daerah.

“Dengan menghadirkan ambience dan dekorasi, serta pelaksanaan sejumlah kegiatan menarik di berbagai bandara ini, kami berharap dapat semakin menambah euforia dan suasana yang menyenangkan di bandara selama festive period ini. Kami juga berharap para pengguna jasa, khususnya penumpang, dapat terhibur, merasa nyaman, serta memperoleh pengalaman berkesan saat berada di lingkungan bandara AP1, sehingga standar layanan tetap terjaga dengan baik,” ujar Faik Fahmi sebagai penutup.
(dsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0873 seconds (0.1#10.140)