Bupati Pelalawan Menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ibu 2022, Ini Pesannya

Sabtu, 24 Desember 2022 - 17:31 WIB
loading...
Bupati Pelalawan Menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ibu 2022, Ini Pesannya
Foto: Doc. Pemkab Pelalawan
A A A
Bupati Pelalawan Zukri menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Ibu ke-94 2022 Tingkat Kabupaten Pelalawan pada Kamis 22 Desember 2022.

Tampak hadir dalam tersebut Bupati Zukri beserta istri, Sella Pitaloka, Wakil Bupati Nasarudin beserta istri, Prima Merdekawati, Ibu Ketua DPRD Pelalawan Ambar Sulistianingsih, Ibu Sekda Pelalawan Teti Hariati, Ibu-ibu Forkopimda Kabupaten Pelalawan dan Ibu-ibu pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan serta semua undangan.

Upacara Peringatan Hari Ibu kali ini berjalan penuh hikmah. Rangkaian acara diisi dengan seperti sambutan Bupati Pelalawan, pemberian cenderamata dan hadiah untuk pemenang lomba Peringatan Hari Ibu.

Bupati Pelalawan dalam sambutan menyampaikan bahwa ada tamu istimewa yang ikut hadir pada kesempatan tersebut yakni Ibu mertuanya yakni Ibu Martini. Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Ibu-ibu tamu undangan. "Saya menyampaikan atas nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah Kabupaten Pelalawan mengucapkan "Selamat Hari Ibu" untuk semua ibu di Kabupaten Pelalawan khususnya dan ibu-ibu seluruh Indonesia, " katanya.

Ia menyatakan bicara tentang ibu sangat sulit untuk diungkapkan terlalu banyak kata tentang ibu. "Ibu adalah wanita yang istimewa, wanita inspirasi, wanita yang memiliki jasa yang luar biasa terhadap kita tanpa perannya kita tidak bisa seperti ini," tambah Bupati.

Bupati juga bercerita tentang sosok seorang ibu yang begitu banyak jasanya kepada kita. "Jasa seorang ibu tidak bisa kita balas kecuali hanya do'a terbaik untuk orangtua kita, " katanya dengan penuh haru.

Usai sambutan acara dilanjutkan dengan do'a yang dipimpin Ustad H. Iswadi M. Yazid, Lc, MA. Lalu, ditutup dengan penyerahan hadiah dan penghargaan kepada pemenang lomba dan ibu inspirasi kaum perempuan Kabupaten Pelalawan.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)