Rayakan Hari Ibu, Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Gerak Jalan di Bandung Timur

Minggu, 24 Desember 2023 - 22:14 WIB
loading...
Rayakan Hari Ibu, Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Gerak Jalan di Bandung Timur
Untuk merayakan Hari Ibu, ratusan emak-emak mengikuti gerak jalan dan senam bersama di wilayah Arcamanik, Bandung Timur, Minggu (24/12/2023). Foto/SINDOnews
A A A
BANDUNG TIMUR - Untuk merayakan Hari Ibu, ratusan emak-emak mengikuti olah raga gerak jalan dan senam bersama. Acara digelar relawan KawanJuang GP berlangsung di wilayah Arcamanik, Bandung Timur, Minggu (24/12/2023).

Koordinator acara Achdiat Kartamihardja mengatakan, acara ini untuk memperingati Hari Ibu sekaligus menyosialisasikan program Ganjar-Mahfud dalam bidang pemberdayaan perempuan. "Respons masyarakat bagus sekali dan antusias mengikuti kegiatan ini, terutama emak-emak" kata Achdiat, yang juga calon anggota legislatif Kota Bandung dari PDI Perjuangan.

Acara dimeriahkan dengan pasar murah sembako yang ditebus dengan harga terjangkau. Selain itu dibagi puluhan alat rumah tangga sebagai door prize untuk menyemarakan suasana. "Peserta dari kalangan emak-emak paling menunggu sesi pembagian door prize ini", lanjutnya.

Acara diawali dengan gerak jalan yang diikuti oleh 500 peserta. Mengambil start di kawasan perdagangan Perluasan Arcamanik dan berakhir di lapangan Tepi Kota Healing, tepat di sebelah kompleks olah raga SPoRT Jabar. Rute melewati jalan-jalan utama di kawasan Bandung Timur itu antara lain, Jalan Arcamanik Endah dan Jalan Pacuan Kuda, dengan jarak sejauh 3 kilometer yang ditempuh selama satu jam.

Sepanjang perjalanan para peserta tampak antusias dengan menyanyikan lagu Halo-Halo Bandung dan meneriakan yel-yel Ganjar-Mahfud. Salah satu peserta, Herlina, warga komplek Aeromodeling tampak sigap memimpin barisan sejak dari awal pergerakan rombongan. "Untuk Pak Ganjar saya semangat melakukan ini, sesuai motonya gerak cepat, sat set sat set," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)