Caleg Partai Perindo Susaningtyas Kertopati Peringati Hari Ibu di Temanggung

Jum'at, 22 Desember 2023 - 15:34 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Susaningtyas Kertopati Peringati Hari Ibu di Temanggung
Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati (dua dari kiri) menghadiri peringatan Hari Ibu yang dilaksanakan di Temanggung, Jumat (22/12/2023). Foto/MPI/Didik Dono Hartono
A A A
TEMANGGUNG - Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati, Caleg DPR RI dari Partai Perindo menghadiri peringatan Hari Ibu yang dilaksanakan di Temanggung, Jawa Tengah, Jumat (22/12/2023).

Dalam puncak peringatan Hari Ibu yang berlangsung di Pendopo Pengayoman Temanggung, Susaningtyas Kertopati, Caleg nomor urut 1 Dapil Jateng 6 ini berharap sosok ibu bisa menjadi panutan dalam segala hal.



Peringatan Hari Ibu ke-95 tersebut dhadiri juga oleh Ketua Penggerak PKK Kabupaten Temanggung, Indira Harry Prabowo, seluruh istri FKPD dan ibu-ibu PKK Kabupaten Temanggung.



Susaningtyas Kertopati atau yang lebih akrab disapa Nuning ini memberikan ucapan selamat Hari Ibu kepada seluruh ibu di Indonesia. Dia berharap sosok seorang ibu mampu menjadi panutan dalam segala hal.

"Sosok ibu sangat penting bagi pertumbuhan keberlanjutan dan pendidikan seluruh anak anak Indonesia dan juga mencegah stunting. Semoga seluruh ibu sehat dan sukses dalam semua hal," kata Susaningtyas Kertopati yang menjabat Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam ini.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Temanggung, Indira Harry Prabowo, tema peringatan Hari Ibu kali ini adalah perempuan berdaya Indonesia maju.



"Dengan mendidik anak anak dengan penuh kasih sayang akan tercipta generasi yang hebat melalui tangan tangan ibu ibu yang hebat pula," ujarnya.

Acara peringatan Hari Ini di Kabupaten Temanggung disemarakkan dengan tarian kuda lumping dan kreasi tarian ibu-ibu yang dikolaborasikan dengan sejumlah lagu tradisional.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5271 seconds (0.1#10.140)