Kisah Haru Ibu Single Parent Penjual Makanan Saksikan Anaknya Dilantik Jadi Polisi

Kamis, 22 Desember 2022 - 10:23 WIB
loading...
Kisah Haru Ibu Single Parent Penjual Makanan Saksikan Anaknya Dilantik Jadi Polisi
Yusuf Rizki Karim (dua dari kiri) setelah dilantik menjadi anggota polisi dengan pangkat Brigadir Dua.
A A A
MANADO - Air mata haru membasahi wajah Farida Karim. Perjuangannya membesarkan Yusuf Rizki Karim sendirian sejak ditinggal sang suami menghadap Sang Pencipta saat anaknya masih kecil seperti terbayarkan.

Farida tak bisa menyembunyikan kebahagiaan melihat anaknya dilantik menjadi anggota Polri berpangkat Brigadir Dua (Bripda) dengan predikat lulusan teladan dan cendikia.

“Berkat tekad dan perjuangan meski tanpa ayahnya, alhamdulillah anak saya lulus murni," kata Farida, Kamis (22/12/2022).

Ditinggal suami sejak Yusuf masih kecil membuat Farida harus berjuang membesarkan anak semata wayangnya itu dengan menjual makanan masak di rumahnya yang berlokasi di Karombasan Utara, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

Baca juga: Berbagi Kasih dan Konsolidasi Relawan di Minahasa Utara, Warga: Terima Kasih Partai Perindo

Farida pun tak bisa berkata-kata selain mengucap syukur kepada Allah SWT karena anaknya bisa dilantik menjadi polisi.

"Saya merasa sangat bangga anak ini bisa memberikan kebahagiaan dengan prestasi dia dari sekolah sampai sekarang ini,” ujar Farida.

Ia juga berharap amanah sebagai anggota Polri ini bisa dipegang oleh Yusuf Rizki sehingga bisa menjadi polisi yang bisa membanggakan keluarga, agama, bangsa dan negara

“Harapan kami semoga anak kami bisa menjadi polisi yang baik, menjadi pelindung bagi masyarakat juga mengangkat derajat dari orang tua,” katanya dengan haru.

Yusuf Rizki juga tak bisa menyembunyikan rasa harunya seraya bersyukur kepada Allah SWT bisa dilantik menjadi anggota Polri. Dia berjanji akan melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dengan sebaik-baiknya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1653 seconds (10.101#12.26)