Kakak Beradik Tewas Tenggelam di Sungai Musi

Senin, 14 Desember 2020 - 18:15 WIB
loading...
Kakak Beradik Tewas Tenggelam di Sungai Musi
Tim SAR gabungan dibantu warga saat mengevakuasi jenazah kakak beradik yang tenggelam di Sungai Musi. Foto: iNews/Edi Lestari
A A A
MUSI BANYUASIN - Isak tangis keluarga pecah ketika jenazah kakak beradik yang ditemukan mengapung di Sungai Musi tiba di rumah duka, Desa Sukarami, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) .

Peristiwa nahas itu berawal saat keduanya mandi di sungai musi, diduga korban terpeleset hingga terbawa arus sungai. Mansur, berumur lima tahun, ditemukan di Belimbing Kelurahan Soak Baru, berselang sekitar tiga jam kemudian, korban bernama, sukma berumur 20 tahun juga ditemukan. (Baca Juga: Sembunyi di Lampung Timur, Panglima Jamaah Islamiah Zulkarnaen Jualan Sajam)

Kapolres Musi Banyuasin , AKBP Erlin Tangjaya melalui Kapolsek Kota Sekayu, Iptu Adhe Nurdin menyebutkan, diduga korban tidak bisa berenang, saat mandi di sungai korban bernama mansur terpeleset dan tenggelam. (Baca Juga: Ancam Gorok Menkopolhukam Mahfud MD, 4 Anggota FPI Ditangkap)

“Melihat sang adik tenggelam, korban bernama Sukma berusaha menyelamatkan, namun kakak beradik tersebut tenggelam, terseret air Sungai Musi yang deras,” katanya. (Baca Juga: Massa FPI Geruduk Mapolres Ciamis, Minta Gantikan Habib Rizieq di Tahanan Ini Kata Kapolres)

Pihaknya pun mengimbaupara orang tua agar tetap menjaga dan memerhatikan buah hatinya ketika bermain, terutama anak anak. Peristiwa itu terjadi ketika kedua orang tua korban sedang menyadap karet yang tak jauh dari kediamannya di kebun. Setelah ditemukan, kedua jenazah diserahkan pada keluarga dan lansung dimakamkan, Senin (14/12/2020).
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2329 seconds (11.252#12.26)