DPP KNPI Tegaskan Tak Ada Musda Bersama DPD Sumsel di Palembang

Minggu, 13 Desember 2020 - 20:21 WIB
loading...
DPP KNPI Tegaskan Tak Ada Musda Bersama DPD Sumsel di Palembang
Wakil Ketua Umum DPP KNPI, Adheri Zulfikri Sitompul memastikan tidak ada musda bersama DPD KNPI Sumsel yang digelar di Hotel Swarnadwipa Palembang. Foto/twitter @adherie_zs
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP KNPI , Adheri Zulfikri Sitompul memastikan tidak ada musda bersama DPD KNPI Sumatera Selatan (Sumsel) yang digelar di Hotel Swarnadwipa Palembang.

“Secara tegas pesan perintah serta komitmen dari Ketua Umum DPP KNPI Bung Haris Pertama bahwa tidak ada musda bersama DPD KNPI Sumatera Selatan. Kami akan laksanakan Musda sendiri,"ujar Adheri, dikutip Minggu (12/12/2020).

(Baca juga: Blusukan 10 Bulan Jadi Kunci Kemenangan Putra Pramono Anung di Pilkada Kediri)

Dia menambahkan, terkait ada oknum yang membawa nama selaku Ketua Caretaker atau mewakili Caretaker KNPI Sumatera Selatan "Haris Pertama" adalah tidak benar dan bohong besar. "Oleh karena saya yang sebelumnya juga selaku ketua caretaker DPD KNPI Provinsi Sumsel telah habis masa berlakunya,”sambungnya.

(Baca juga: Miris, 8 WNI Disekap Majikan di Malaysia Selama Hampir 2 Tahun)

Selain itu kata dia, belum ada perpanjangan sehingga jelas oknum pelaku yang menyatakan mewakili caretaker adalah cacat hukum dan hasilnya pun sudah pasti batal demi hukum. "Ketum DPP KNPI Haris Pertama segera akan melaksanakan langkah organisasi dan koordinasi dengan Ketua Umum OKP Tingkat Nasional dalam menindak lanjuti pelaksanaan Musda DPD KNPI Sumatera Selatan nantinya," tandasnya.

Sehingga kata dia, jelas terukur tata laksana organisasi dan mendemokrasi kan serta merevitalisasi KNPI Sumatera Selatan untuk menjadi wadah berhimpun OKP se-Sumsel yang dapat berbuat yang terbaik dalam program kepemudaan. "Serta sebagai mitra strategis Pemerintah Daerah di Provinsi Sumsel nantinya," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)