Plt Bupati Lombok Utara Silaturahmi dengan Pimpinan Media

Sabtu, 05 Desember 2020 - 11:38 WIB
loading...
A A A
Dalam pada itu, Penanggung Jawab Harian Suara NTB, Agus Talino menyatakan menyambut baik diselenggarakannya forum silaturahmi antara pimpinan daerah dan pimpinan media oleh Pemda KLU. Menurutnya, sinergi dan kalaborasi di era konvergensi media menandakan pembangunan di KLU dan NTB umumnya tidak bisa dibangun sendiri tapi perlu kerja sama.

"Tidak bisa tiba-tiba KLU ini menjadi kabupaten yang hebat. Ada dua yang harus kita lakukan yaitu berikhtiar dan berdo'a," terangnya.

Lanjutnya, potensi KLU diakuinya luar biasa, tinggal bagaimana memanfaatkan untuk kepentingan bersama, termasuk sosialisasi apa yang dilakukan Humas dengan Pers. Selain itu pula, bekerja sama tidak bisa langsung terwujud begitu saja tanpa proses.

"Kenapa orang menghargai kita, karena memang ada sesuatu yang layak untuk dihargai. Pada era sekarang ini kita harus meningkatkan kapasitas profesional," pungkasnya.

Acara dialog yang dimoderatori Kabag Humas dan Protokol Setda KLU Mujaddid Muhas berlangsung hangat dan interaktif. Berbagai saran kritikan serta pencerahan yang disampaikan para pimpinan media dari berbagai media yaitu pimpinan media cetak, media online dan media elektronik menjadi catatan referensi. Pemacu sinergi relationship antara pemda dengan media sebagai pilar demokrasi, dalam membangun daerah.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)