Didukung Relawan Jawa Gorontalo, Olly Ingatkan Bahaya Pemimpin Penebar Janji Manis

loading...
Didukung Relawan Jawa Gorontalo, Olly Ingatkan Bahaya Pemimpin Penebar Janji Manis
Calon Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey saat bertemu warga. Foto/Ist.
MINAHASA UTARA - Calon Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey menegaskan, bahwa karakter pemimpin sejati bukanlah yang hanya menebar janji-janji, namun tak punya kemampuan untuk merealisasikannya.

(Baca juga: Kunjungi Pulau Mantehage Bersama JGKWL, Ini yang Dilakukan Olly Dondokambey )

Terlebih jelang pemilu, rakyat harus punya kepekaan politik dalam memilih, mana pemimpin yang hanya tebar janji, dan mana pemimpin yang benar-benar bisa bekerja untuk rakyat.

"Terkadang, pendidikan politik penting. Kita harus waspada dan kita harus lebih pintar lagi, jangan (pilih) yang hanya sekedar janji-janji. Artinya, jika kami berbicara kepada masyarakat, jangan hanya sekedar janji tetapi dilaksanakan," ujar Olly Dondokambey saat pertemuan dengan relawan JAGO (Jawa Gorontalo) di Aula Kolongan, Mknahasa Utara, Sabtu (28/11/2020).



Olly Dondokambey menegaskan apa yang dikerjakan Olly-Steven selama lima tahun memimpin Sulut, memang benar-benar untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Bumi Nyiur Melambai.

(Baca juga: Warga Sampang Gempar, Jenazah Kiai yang Telah Dimakamkan 3 Tahun Kondisinya Masih Utuh )

Bahkan dalam setahun menjadi gubernur, kata Olly Dondokambey , perubahan sudah langsung terasa. Perekonomian tumbuh pesat, pengusaha hidup, pedagang bertambah, kemiskinan menurun, dan investasi berdatangan.



"Angka kemiskinan menurun, karena konsep kepemimpinan yang dibangun Olly-Steven sangat memperhatikan masyarakat-masyarakat terpinggirkan," tegas Olly Dondokambey .
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top