Didukung Relawan Jawa Gorontalo, Olly Ingatkan Bahaya Pemimpin Penebar Janji Manis

Sabtu, 28 November 2020 - 21:09 WIB
loading...
Didukung Relawan Jawa Gorontalo, Olly Ingatkan Bahaya Pemimpin Penebar Janji Manis
Calon Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey saat bertemu warga. Foto/Ist.
A A A
MINAHASA UTARA - Calon Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey menegaskan, bahwa karakter pemimpin sejati bukanlah yang hanya menebar janji-janji, namun tak punya kemampuan untuk merealisasikannya.

(Baca juga: Kunjungi Pulau Mantehage Bersama JGKWL, Ini yang Dilakukan Olly Dondokambey )

Terlebih jelang pemilu, rakyat harus punya kepekaan politik dalam memilih, mana pemimpin yang hanya tebar janji, dan mana pemimpin yang benar-benar bisa bekerja untuk rakyat.

"Terkadang, pendidikan politik penting. Kita harus waspada dan kita harus lebih pintar lagi, jangan (pilih) yang hanya sekedar janji-janji. Artinya, jika kami berbicara kepada masyarakat, jangan hanya sekedar janji tetapi dilaksanakan," ujar Olly Dondokambey saat pertemuan dengan relawan JAGO (Jawa Gorontalo) di Aula Kolongan, Mknahasa Utara, Sabtu (28/11/2020).

Olly Dondokambey menegaskan apa yang dikerjakan Olly-Steven selama lima tahun memimpin Sulut, memang benar-benar untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Bumi Nyiur Melambai.

(Baca juga: Warga Sampang Gempar, Jenazah Kiai yang Telah Dimakamkan 3 Tahun Kondisinya Masih Utuh )

Bahkan dalam setahun menjadi gubernur, kata Olly Dondokambey , perubahan sudah langsung terasa. Perekonomian tumbuh pesat, pengusaha hidup, pedagang bertambah, kemiskinan menurun, dan investasi berdatangan.

"Angka kemiskinan menurun, karena konsep kepemimpinan yang dibangun Olly-Steven sangat memperhatikan masyarakat-masyarakat terpinggirkan," tegas Olly Dondokambey .



Ia juga mengatakan konsep pelayanan kepada masyarakat seperti pendidikan, kesehatan, dan lapangan pekerjaan merupakan hal utama yang menjadi fokus untuk dijalankan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)