Ular Piton 7 Meter Masuk Rumah Warga, Memangsa Seekor Anjing

Rabu, 14 Februari 2024 - 23:41 WIB
loading...
Ular Piton 7 Meter Masuk Rumah Warga, Memangsa Seekor Anjing
Ular piton sepanjang 7 meter memangsa seekor anjing milik warga Kelurahan Waruruma, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto/Andhy Eba
A A A
KOTA BAUBAU - Ular piton sepanjang 7 meter masuk ke rumah warga di Kelurahan Waruruma, Kota Baubau , Sulawesi Tenggara (Sultra). Ular piton tersebut ditemukan saat sedang memangsa seekor anjing tepat di belakang rumah warga.

Video amatir merekam saat ular piton sepanjang 7 meter sedang memangsa anjing peliharaan warga pada Selasa (13/2/2024) malam. Keberadaan ular berukuran besar itu diketahui seorang warga yang curiga dengan suara gonggongan anjing yang tiba-tiba lenyap.

Saat diperiksa ditemukan seekor ular piton sedang memangsa seekor anjing. Seketika lokasi penemuan ular tersebut menjadi ramai oleh kerumunan warga yang ingin melihat ular piton dari dekat.



Ular tersebut tak dapat berkutik saat warga menangkapnya dengan jeratan tali. Sementara anjing yang sedang dimangsa sang ular akhirnya mati. Warga akhirnya menangkap ular itu hidup-hidup.

“Setelah ditangkap, ular itu kemudian dimasukan ke dalam karung besar. Kemudian dibuang jauh dari permukiman,” kata Ali Arifin, seorang warga.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6751 seconds (0.1#10.140)