Kunjungi Pulau Mantehage Bersama JGKWL, Ini yang Dilakukan Olly Dondokambey

Sabtu, 28 November 2020 - 17:24 WIB
loading...
Kunjungi Pulau Mantehage Bersama JGKWL, Ini yang Dilakukan Olly Dondokambey
Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat bertemu masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara. Foto/SINDOnews/Subhan Sabu
A A A
MINAHASA UTARA - Calon Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey , mengunjungi masyarakat di Pulau Mantehage, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, bersama Paslon Kepala Daerah Minahasa Utara, Joune Ganda-Kevin William Lotulong (JG-KWL).

(Baca juga: Masyarakat Bolmong Raya Semakin Solid Menangkan Olly-Steven di Pilgub Sulut )

Dalam kegiatan tersebut, Olly Dondokambey menegaskan, belajar dari 17 tahun Pemkab Minahasa Utara, yang ada saat ini, maka sudah waktunya Minahasa Utara, bangkit dengan pemimpin yang mumpuni dalam berbagai aspek yang dibutuhkan sebagai seorang pemimpin sekelas JG-KWL, sehingga kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud.

"Kalau masyarakat Minahasa Utara termasuk di Mantehage ingin Minahasa Utara berubah, hanya satu jalan, yakni pada tanggal 9 Desember pilih paslon nomor urut 2 JG-KWL, sebab salah satu modal keberhasilan dan kemajuan Minahasa Utara, dengan cepat adalah sinergitas JG-KWL dan ODSK hingga ke pusat," jelas Olly Dondokambey , Sabtu (28/11/2020).



Olly Dondokambey juga mempertegas nilai positif yang masyarakat akan dapatkan jika pemerintah Kabupaten, dan Provinsi dapat bersinergis dengan baik. "Saya ketua DPD dan bendahara umum PDIP, pak Joune Ganda dan Kevin Lotulung adalah kader muda PDIP yang sama-sama ditugaskan partai dan terpanggil untuk kembali membangun Sulawesi Utara, dan membangun Minahasa Utara yang lebih baik lagi," ujar Olly Dondokambey .

(Baca juga: Prihatin Penularan COVID-19, Anak dan Bapak di Banyuwangi Berjibaku Jadi Relawan )

Sementara itu, Joune Ganda menuturkan saat ini PDIP adalah partai penguasa pemerintahan, maka sinergitas JG-KWL dan ODSK akan menjadi satu kekuatan politis yang akan menguntungkan masyarakat Minahasa Utara.

"Pak Olly Dondokambey itu Ketua DPD, bendahara umum DPP PDIP, dan mantan badan anggaran di DPR RI, jadi satu keuntungan besar jika masyarakat Sulawesi Utara, kembali mempercayakan ODSK untuk melanjutkan memimpin Sulawesi Utara," ujar Joune Ganda

"Dengan power politik Olly Dondokambey akan banyak kemajuan bagi Sulawesi Utara, termasuk bagi pembangunan Kabupaten Minahasa Utara," tambah Joune Ganda. Kedatangan Olly Dondokambey bersama rombongan dan Joune-Kevin, disambut meriah masyarakat Mantehage.

Selain memperkenalkan diri dan menyerap aspirasi warga, pada kesempatan itu baik Olly Dondokambey maupun Joune Ganda keduanya tetap mengedukasi dan mengimbau warga yang ada, agar selalu menaati dan mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dalam aktivitas sehari-hari dan berdoa agar masyarakat setempat selalu dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Tuhan.

(Baca juga: Rombongan Tim Kampanye Calon Bupati Mamuju Terjun ke Jurang Sedalam 100 Meter, 3 Tewas )

Yonanis W, warga Pulau Mantehage mengaku bangga dan bersyukur di kunjungi oleh calon gubernur dan pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa Utara, dalam kesempatan yang bersamaan. "Pasangan ODSK dan JGKWL adalah paket pilihan pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti," terang Yohanis.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)