Optimistis Penjualan Mobil Membaik, Wuling Penetrasi Market Bandung

Minggu, 22 November 2020 - 21:33 WIB
loading...
A A A
Untuk menggarap market Bandung, kata dia, produk yang diperkenalkan adalah Confero series untuk kelas MPV.

Produk ini didukung mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 107 HP serta torsi 142 Nm.

Seri Confero juga dibekali dengan beragam fitur yang beragam mulai dari TPMS, Rear Parking Camera, sampai dengan USB Charging di semua baris kursi.

"Juga ada Cortez CT series yang berada pada segmen medium MPV. Mobil ini diisi mesin turbo berkapasitas 1.500 cc dengan pilihan transmisi CVT dan manual 6 percepatan serta dilengkapi berbagai fasilitas yang modern yakni classy electric sunroof, advanced 8” Entertainment system with navigation, keyless entry, start-stop button hingga peranti fitur keselamatan yang lengkap," kata dia.

Almaz juga dihadirkan untuk menambah pilihan konsumen. Mobil ini hadir dengan 1.500 cc yang bertenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm.

Mesin bertenaga tersebut dipadukan dengan transmisi CVT yang halus dan responsif serta pilihan transmisi manual 6-percepatan. (Baca juga: Asyik, Siswa SMA/SMK di Kota Bandung Dapat Bantuan Rp2 Juta)

Smart Technology SUV Wuling ini juga dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan fasilitas voice command canggih berbahasa Indonesia untuk mengatur berbagai fitur kendaraan. (Baca juga: Tak Sesuai Hasil Rapat Dewan Pengupahan, Buruh Minta UMK Jabar 2021 Direvisi)

"Beragam promo menarik juga dihadirkan bagi para pelanggan, mulai dari gratis biaya perawatan, voucher belanja senilai Rp5 juta, dan gratis asuransi," imbuh dia.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)