Di Tengah Kelesuan Ekonomi Akibat Pandemi, All New Honda Scoopy Mengaspal di Surabaya

loading...
Di Tengah Kelesuan Ekonomi Akibat Pandemi, All New Honda Scoopy Mengaspal di Surabaya
All New Honda Scoopy saat diluncurkan di Royal Plaza. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
SURABAYA - Setelah diluncurkan tepat di Hari Pahlawan, Selasa (10/11/2020) di Jakarta, All New Honda Scoopy kini mengaspal di Surabaya. Skuter matik itu ditawarkan dalam empat varian dan delapan warna berbeda. (Baca juga: Terjadi Keremunan Massa di Megamendung, Polda Jabar Segera Periksa Habib Rizieq)

Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) Surabaya, Rp20.645.500. Sedangkan varian Stylish dan Prestige dijual dengan harga OTR Surabaya, Rp21.444.500.

All New Honda Scoopy hadir mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya. Model yang diproduksi PT Astra Honda Motor (AHM) ini dilengkapi pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key. (Baca juga: Meninggal Kamis Malam, Ketua FUI Cilacap Sempat Dikabarkan Jemput Rizieq Sihab dan Positif COVID-19)

"Bulan ini kami targetkan penjualan All New Scoopy sebanyak 11.200 unit. Untuk bulan Desember depan kami targetkan 12.500 unit," kata Direktur Marketing PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku diler sepeda motor Honda area Jatim dan Nusa Tenggara Timur (NTT), Dendy Sean saat launching All New Scoopy di Royal Plaza, Sabtu (21/11/2020).





Presiden Direktur PT MPM, Suwito menambahkan, kontribusi matic terhadap total penjualan Honda di MPM mencapai lebih dari 90%. Sedangkan Scoopy menduduki peringkat kedua penjualan matic terbanyak.

Motor matic ini merupakan generasi yang kelima. "Kehadiran All New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter," ujarnya. (Baca juga: Pangdam Jaya Ingin FPI Dibubarkan, PA 212: Ranah TNI Tidak Sampai Menilai Ormas)



All New Honda Scoopy dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar. Hal tersebut didukung oleh penggunaan rangka baru eSAF. Teknologi frame baru Honda yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara.

Kali ini All New Honda Scoopy hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3. "Saat ini, inden All New Honda Scoopy sudah mencapai 210 unit. Dalam waktu dekat akan segera terkirim ke konsumen," pungkas Suwito.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top