Perindo Gandeng Pedagang Bakso Seluruh Nusantara, HT: Kesejahteraan Masyarakat Harus Meningkat

Minggu, 25 September 2022 - 09:48 WIB
loading...
Perindo Gandeng Pedagang Bakso Seluruh Nusantara, HT: Kesejahteraan Masyarakat Harus Meningkat
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.
A A A
SEMARANG - Partai Perindo menggandeng pedagang mi bakso seluruh nusantara. Diharapkan, Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) khususnya bakso bisa naik kelas. Selain itu, kesejahteraan masyarakat harus ditingkatkan.

Penandatanganan kerjasama atau MoU Perindo dengan Asosiasi Pengusaha Mi dan Bakso (Apmiso)dihadiri langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tamoesoedibjo (HT).

Hadir pula Ketua Harian Nasional Partai Perindo Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi, Ketua Dewan Pertimbangan Mahyudin, Wakil Ketua DPP Partai Perindo Syafril Nasution dan Ketua DPW Partai Perindo Jateng Siswadi Selodipoero.

Baca juga: HT Jadi Dewan Pakar Asosiasi Pedagang Mi dan Bakso Nusantara

Menurut Hary Tanoe, pedagang bakso memiliki peran besar dalam meningkatkan perekonomian nasional. Jumlahnya diperkirakan jutaan orang di seluruh Indonesia. "Ini akan menjadi kekuatan besar untuk mendongkrak perekonomian yang sempat terpuruk akibat badai Covid-19," terang Hary Tanoe, Sabtu (24/9/2022).

HT menambahkan, Perindo berkomitmen mengajak pedagang bakso naik kelas. Langkah ini tak semata-mata bermuatan politik, namun karena perjuangan Perindo adalah mempercepat pertumbuhan ekonimi rakyat kecil.

Dia melanjtkan, Indonesia akan menjadi negara besar dan kuat jika tidak ada ketimpangan sosial di tengah masyarakat. "Syaratnya, masyarakat bawah harus dipercepat kesejahteraannya dengan meningkatkan ekonominya," imbuhnya.

Untuk itu, sambung HT, Partai Perindo yang selama ini berkomitmen meningkatkan kualitas UMKM sangat tertarik menjalin kerjasama. Pada tahap awal, Perindo memberikan bantuan gerobak untuk membantu pedagang bakso keliling.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1455 seconds (11.97#12.26)