100 Ribu Calon Pengantin Rencanakan Persiapan Pernikahan Secara Online

Senin, 16 November 2020 - 05:57 WIB
loading...
A A A
Meskipun bila dibandingkan secara revenue saat ini, kata dia, tidak sebaik tahun lalu akan tetapi kontribusi persentase angka penjualan wedding ring ada peningkatan single digit artinya disini kami melihat bahwa calon pengantin tetap menjalankan rencana pernikahan mereka ditahun ini. (BACA JUGA: Ridwan Kamil Berbagi Kenangan Tak Terlupakan Lewat Tausiah Pernikahan Virtual)

Petronella Soan selaku Operational Director PT. Central Mega Kencana yang membawahi brand perhiasanFrank & co., Mondial Jeweler, Miss Mondial, dan The Palace Jeweler mengatakan, pandemi yang terjadi membuat segala sesuatu dalam kehidupan menjadi berubah.

"Namun kenyataannya perayaan cinta tetap berjalan meski dengan memperhatikan kenyamanan dan keamanan melalui protokol kesehatan," sebutnya.

Pada kuartal ke-4 ini, dengan mulai diizinkannya pesta pernikahan berskala kecil serta penggunaan teknologi digital live-streaming yang mulai banyak digunakan, pihaknya terus melihat adanya peningkatan yang konstan pada penjualan wedding ring.

Selain itu memperkuat fakta bahwa semakin banyak jumlah pasangan yang menikah. Cincin kawin berlian sebagai lambang cinta abadi tetap akan menjadi pengikat pasangan dan Frank & co. yakin industri pernikahan Indonesia perlahan tapi pasti akan pulih kembali,” ujar Petronella menutup pembicaraan.
(vit)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)