Viral! Anggota DPRD Provinsi Jatim Gelar 3 Hari Pesta Pernikahan Anak di Situbondo

Senin, 24 Mei 2021 - 10:51 WIB
loading...
Viral! Anggota DPRD Provinsi Jatim Gelar 3 Hari Pesta Pernikahan Anak di Situbondo
Tiga hari pesta pernikahan anak salah seorang anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Za viral di media sosial karena digelar tanpa protokol kesehatan. Foto iNews TV/Riski AA
A A A
SITUBONDO - Pesta pernikahan anak salah seorang anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Za viral di media sosial . Dalam rekaman video yang menyebar di medsos tersebut diduga pesta yang digelar di Desa Sopet, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo tanpa protokol kesehatan. Karena terlihat para tamu undangan tidak menjaga jarak dan berswafoto tanpa menggunakan masker. Selain itu pesta pernikahan ini dikabarkan pelaksanaannya selama tiga hari dengan pagelaran musik.

Baca : Heboh! Pesta Ulang Tahun DJ Cantik Dea Alexa di Tempat Hiburan Malam Dibubarkan Paksa


Dugaan adanya pelanggaran prokes kesehatan pun terus terjadi dan menjadi perdebatan komentar media sosial seperti di sejumlah group facebook yang ada di Kabupaten Situbondo. Karena pesta perkawinan digelar megah di masa pandemi tanpa protokol kesehatan.

“Komentar yang terjadi banyak yang pro dan kontra. Namun sebagian banyak yang menyesalkan pasalnya pagelaran pernikahan di tengah masa pandemi COVID-19 diduga tanpa protokol kesehatan. Sementara lokasi wisata yang berpotensi besar menjadi penyebaran COVID-19 pun ditutup,” kata Amirullah warga Situbondo.



Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi beredarnya video pesta pernikahan anak anggota DPRD Provinsi Jatim yang menyebar di medsos ini.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)