100 Ribu Calon Pengantin Rencanakan Persiapan Pernikahan Secara Online

Senin, 16 November 2020 - 05:57 WIB
loading...
100 Ribu Calon Pengantin Rencanakan Persiapan Pernikahan Secara Online
100 ribu calon pengantin dari seluruh Indonesia dapat memanfaatkan virtual untuk merencanakan pernikahan saat pandemi. (Foto/SINDOphoto/Dok)
A A A
BOGOR - Weddingku menggelar Weddingku Virtual Week – pameran pernikahan virtual terbesar dan terlengkap di Indonesia pada 16 November hingga 13 Desember 2020.

Melalui ajang pameran ini, ditargetkan sebanyak 100 ribu calon pengantin dari seluruh Indonesia dapat memanfaatkan virtual ini untuk merencanakan pernikahan saat pandemi.

Selain itu, Weddingku Virtual Week juga akan menghadirkan promosi terbaik dari 300 vendor pernikahan dan resor bulan madu dari seluruh Indonesia.

“Weddingku Virtual Week terintegrasi total dengan platform dan media sosial Weddingku yang mana saat ini adalah situs pernikahan nomer satu di Indonesia. Setiap minggunya, lebih dari 800 calon pengantin baru mendaftar menjadi anggota Weddingku dan 300 ribu orang berkunjung ke situs Weddingku setiap bulannya,” kata Tono Raharja selaku Founder dan CEO Weddingku dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/11/2020). (BACA JUGA: Mau Nikah Tapi Lagi Pandemi dan Resesi? Simak Tips Berikut Ini)

Dengan data tertera di atas maka tak heran jika 100 ribu calon pengantin akan merencanakan pesta pernikahan mereka di Weddingku Virtual Week ini.

Di sisi lain, pihaknya mengerti bahwa pesta pernikahan adalah momen sekali seumur hidup yang mana proses perencanaannya memerlukan pendekatan personal antara si calon pengantin dan vendor pernikahan terkait.

"Untuk itulah kami hadir dengan terobosan O2O2O atau Online to Offline to Online. Dengan solusi ini, calon pengantin dapat berinteraksi langsung dengan vendor pernikahan yang dipilih secara digital serta bisa tetap bertatap muka jika diperlukan," bebernya.

Para calon pengantin juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan 12 hadiah Grand Prizes dan lebih dari 1.000 hadiah langsung lainnya selama ajang Weddingku Virtual Week ini.

Pameran pernikahan virtual terbesar ini mengusung tema ‘spring season’ atau musim semi dengan pancaran warna-warna hangat penuh bunga sebagai simbol dari harapan dan pemulihan untuk majunya industri
pernikahan Indonesia ke depannya.

“Di tahun 2020 (Maret – Juni) penjualan wedding ring Frank & co. memang sedikit menurun sekitar 10%. Kami asumsikan banyak pasangan yang akan menikah memilih untuk menunda pernikahan karena adanya pandemi. Namun sejak diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar pada Juli lalu, ada peningkatan
pada penjualan produk wedding ring," sebutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)