Lewat Aplikasi Grab, Wanita Cantik di Bengkulu Bongkar Perselingkuhan Suami

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 15:52 WIB
loading...
A A A
(Baca juga: Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap, Pasangan Pelajar Dibekuk Polisi )

Terpisah, Ketua Forum Kepala Desa Air Napal Fauzul Kabir mengungkapkan, meski acapkali berhubungan dalam sejumlah kegiatan yang melibatkan kepala desa, namun pihaknya tak ingin banyak menelisik terhadap kehidupan pripadi masing-masing kepala desa.

Menurut Fauzul Kabir, sosok LI dikenal seperti kepala desa umumnya. Dirinya berharap peristiwa ini menjadi pembelajaran kepala desa lainnya. "Ya kami mengecam perbuatan itu. Kepala desa merupakan pemimpin dan publik figur di mata masyarakat. Seharusnya hal ini tidak terjadi," ujarnya.

Terpisah, Ketua Badan Permusyawaratan Desa Tebing Kandang, Suhardi, meminta agar kepala desa yang terbelit kasus per selingkuh an segera mengundurkan diri. Atas kasus yang saat ini bergulir ditangan aparat, aktivitas layanan publik desa setempat terhenti.

Jika kondisi ini tidak disikapi dengan bijak dan tepat, Suhardi berkeyakinan akan mempengaruhi pembangunan yang ada di desanya. Peristiwa per selingkuh an ini merupakan cambuk karena dianggap tabu bagi masyarakat setempat.

"Ada denda adat yang harus tebus. Seperti apa bentuknya kita serahkan kepada sesepuh adat. Kami akan segera berkordinasi dengan sejumlah pihak agar roda pemerintahan desa tetap berjalan," tegas Suhardi.

(Baca juga: Jual 2 Gadis Belia untuk Pemuas Seks, 4 Remaja Samarinda Dibekuk Polisi )

Terhentinya pelayanan publik ini dibenarkan oleh Sekertaris Desa Tebing Kandang, Reza Susita. Dirinya mengatakan, selain agenda pembangunan yang telah dijadwalkan, atas kasus per selingkuh an yang menjerat kepala desa, sejumlah pelayanan publik masyarakat terhenti.

"Kami masih ke kantor, tapi sejumlah pelayanan terhenti. Kami akan berkordinasi dengan sejumlah pihak untuk mengatasi kondisi ini," tutupnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2241 seconds (0.1#10.140)