Lewat Aplikasi Grab, Wanita Cantik di Bengkulu Bongkar Perselingkuhan Suami

loading...
Lewat Aplikasi Grab, Wanita Cantik di Bengkulu Bongkar Perselingkuhan Suami
Yuliani (25) berhasil bongkar perselingkuhan suami menggunakan aplikasi Grab. Foto/iNews TV/Ismail Yugo
BENGKULU - Yuliani (25), wanita cantik warga Desa Tebing Kandang, Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, akhirnya berhasil membongkar perselingkuhan suaminya LI (31) yang telah terjadi sejak beberapa bulan lalu, Jumat (30/10/2020).

(Baca juga: Usai Digerebek Istri, Oknum Kades di Bengkulu Utara Terancam Dipecat)

Perselingkuhan suaminya yang menjabat kepala desa bersama bidan desa, terbongkar berkat aplikasi Grab yang dipasang di motor matic bernomor polisi BD 2685 SQ. Melalui pemetaan aplikasi tersebut, Yuliani dapat mengetahui posisi suaminya tengah berada di sebuah hotel di Kota Bengkulu.

Berbekal data yang didapat, Yuliani mengajak sejumlah keluarga dan pihak kepolisian untuk memastikan keberadaan suaminya di Kota Bengkulu. Setelah bekerjasama dengan pihak hotel, diketahui suaminya berada di salah satu kamar kelas melati.



Yuliani mendapati suami dan bidan desa yang tak lain merupakan sepupunya sendiri disalah satu kamar. LI tengah menyantap makanan, sementara ZU, oknum bidan tengah beranjak dari kamar mandi. Oknum bidan diketahui hanya menggunakan tangtop.

(Baca juga: Oknum Kades Sering Minta "Diperiksa" Bidan di Hotel, Istri Sah Tahu, Akhirnya Digerebek)

"Pakai aplikasi, saya daftarkan motor ke Grab Bengkulu. Saya tahu cara itu dari sinetron di TV. Sikap suami berubah sejak jadi kepala desa. Saya minta cerai, saya tidak akan mencabut laporan itu," kata Yuliani dikediamannya.



Telah menjalani pernikahan selama delapan tahun, ibu dua anak ini mengaku terpukul atas peristiwa perselingkuhan yang terjadi. Kekecewaannya ini semakin menjadi usai mengetahui jika wanita idaman lain suami adalah sepupunya sendiri.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top