Tim MA-Mujiaman: Kalau Erji Sudah Unggul Mestinya Bu Risma Bisa Lebih Tenang

Selasa, 27 Oktober 2020 - 13:30 WIB
loading...
A A A
Imam mempersilahkah petugas untuk menangkap siapapun yang dengan sengaja merusak APK kedua paslon wali kota dan wakil wali kota Surabaya . Imam yakin mereka bukan tim atau relawan MAJU. (Baca juga: Demonstran Mulai Bergerak, Jalur Sidoarjo-Surabaya Macet )

Politisi Partai Nasdem ini mengungkapkan, yang terjadi di lapangan justru sebaliknya. Banner dan baliho Erji berdiri tegak meski di tempat yang terlarang. Sementara baner dan baliho MAJU banyak yang dibongkar oleh petugas Satpol PP Kota Surabaya .

"Yang terjadi selama ini malah tebang pilih, baliho MAJU dibabat habis, biarpun itu di jalan kampung," katanya. (Baca juga: 3 Anak SD Jadi Korban Pelecehan Seks, Pelaku Minta Damai )

Ditanya apakah ada pembohongan publik? Imam membiarkan masyarakat yang menilai. Tim MAJU sudah berkomitmen berkontestasi secara fair. "MAJU tidak akan menggunakan cara-cara keji, fitnah dan tidak beradab. Pak Machfud Arifin sudah menegaskan harus menang dengan bermartabat," ujar wakil ketua dewan masjid indonesia (DMI) Kota Surabaya ini.

(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)