Gagal Diusung PKB, Kakak Kaji Sholah Alihkan Dukungan ke Suhandoyo-Astiti

Rabu, 07 Oktober 2020 - 15:18 WIB
loading...
Gagal Diusung PKB, Kakak Kaji Sholah Alihkan Dukungan ke Suhandoyo-Astiti
HM Rodli (tengah) menyatakan dukungan pasa paslon Suhandoyo-Astiti. Foto: Istimewa
A A A
SURABAYA - Kakak Kandung Kaji Sholah (H Sholahuddin) yang bernama HM Rodli kini beralih dukungan ke Paslon Cabup-Cawabup Suhandoyo-Astiti Suwarni.

Hal itu disebabkan setelah Kaji Sholah (Sholahuddin) Sembodo gagal diusung PKB dalam pencalonan Bupati Lamongan . Oleh sebab itu kakak kandung Kaji Sholah beralih menjatuhkan dukungannya ke Paslon nomor urut satu, Suhandoyo-Astiti Suwarni.

HM Rodli yang merupakan Ketua LP2NU (Lembaga Pengembangan Pertanian NU) MWC NU Kecamatan Laren totalitas mendukung pasangan nomor urut satu yakni, Suhandoyo-Astried Wahid agar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamongan.

"Saya sudah yakin memilih dan mendukung pasangan H Suhandoyo dan Ibu Astiti Suwarno ini," ucapnya degan mantap.( )

Alasan H Rodli sendiri mendukung paslon Suhandoyo-Astiti Suwarni dirasa sangat pas untuk memimpin Kabupaten Lamongan, karena pernah menjadi PLT Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan saat Suaminya, Wahid Wahyudi menjabat sebagai pjs Bupati Lamongan Tahun 2015-2016.(Baca juga : Cawabup Lamongan Astiti Suwarni Siapkan Rp150 Juta untuk Pemuda )

"Pasangan ini dari dua latar belakang berbeda, Pak Handoyo berlatar belakang dari partai politik, sedangkan Bu Astiti pernah berkecimpung di lingkungan PKK dan Darmawanita, pernah jadi PLT ketua Tim Penggerak PKK di kabupaten Lamongan. Jadi pasangan ini saya rasa juga sangat komplit," jelasnya.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)