Dilaporkan Hilang, Pemuda Asal Bojonegoro Diduga Tenggelam di Bengawan Solo

Senin, 29 April 2024 - 16:51 WIB
loading...
Dilaporkan Hilang, Pemuda Asal Bojonegoro Diduga Tenggelam di Bengawan Solo
Tim SAR gabungan melakukan pencarian Muhammad Iqbaludin Romli (24) yang diduga tenggelam di Sungai Bengawan Solo. Foto/Dedi Mahdi/MPI
A A A
BOJONEGORO - Seorang pemuda di Desa Leran, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro , Jawa Timur, bernama Muhammad Iqbaludin Romli (24) dilaporkan hilang sejak Minggu (28/4/2024). Iqbal diduga tenggelam di Sungai Bengawan Solo.

Menurut Kapolsek Kalitidu, AKP Saefudinuri, Iqbal pamit keluar rumah kepada ibunya pada Minggu pagi. Namun, hingga sore hari, dia tidak kunjung pulang. Keluarga pun mulai mencari keberadaannya.

"Ada informasi bahwa terakhir kali Iqbal terlihat di sekitar Bendung Gerak Sungai Bengawan Solo, Desa Ngeringinrejo, Kecamatan Kalitidu," ujar Saefudinuri, Senin (29/4/2024).

Dugaan sementara, Iqbal tenggelam di sungai tersebut. Petugas Kepolisian telah meneruskan informasi ini ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro untuk dilakukan pencarian.



"Hingga saat ini, tim SAR gabungan masih berusaha melakukan pencarian," jelas Saefudinuri.

Pihak keluarga mengungkapkan bahwa Iqbal memiliki riwayat penyakit epilepsi. Hal ini memperkuat dugaan bahwa Iqbal hanyut atau tenggelam di Sungai Bengawan Solo, sungai terpanjang di Pulau Jawa.

Pencarian Iqbal masih terus dilakukan oleh tim SAR gabungan. Keluarga berharap Iqbal dapat ditemukan dalam keadaan selamat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)