Dukung Timnas Indonesia U-23, Remaja Masjid Al Falah Sidoarjo Gelar Doa Bersama

Senin, 29 April 2024 - 17:02 WIB
loading...
Dukung Timnas Indonesia U-23, Remaja Masjid Al Falah Sidoarjo Gelar Doa Bersama
Remaja Masjid Al Falah Citra Harmoni, Sidoarjo menggelar doa bersama untuk mengantarkan Garuda Muda meraih kemenangan di laga semi final melawan Uzbekistan, Senin (29/4/2024). Foto/Ist
A A A
SIDOARJO - Sejarah baru terukir bagi Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23. Lolosnya mereka ke semifinal Piala Asia 2024 disambut gegap gempita masyarakat, termasuk di Sidoarjo .

Remaja Masjid Al Falah Citra Harmoni, Sidoarjo, tak mau ketinggalan. Mereka menggelar doa bersama untuk mengantarkan Garuda Muda meraih kemenangan di laga semi final melawan Uzbekistan, Senin (29/4/2024).

"Kita bangga dan terharu dengan semangat perjuangan Timnas U-23. Kita perlu support dengan doa agar mereka bisa meraih yang terbaik demi nusa dan bangsa," ujar Ketua Panitia Doa Bersama Remas Masjid Al Falah, Rangga Adithya.

Rangga, mantan pemain Persebaya Surabaya U-16, menambahkan bahwa prestasi Timnas U-23 bisa menjadi inspirasi bagi generasi Z untuk meraih prestasi di bidang apapun.



"Terima kasih juga kepada RCTI yang selalu menayangkan langsung gelaran Piala Asia U-23," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Al Falah, Arif Fatkhur Rohmab, ST. MMT, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan Timnas agar bisa meraih hasil terbaik di laga semi final.

"Hal ini juga sebagai sarana syiar agama dan memfasilitasi anak muda gen Z atau remaja masjid agar senang ke masjid dan terus berkreasi positif," ujarnya.

Dukungan tak hanya datang dari para remaja masjid. Ketua Badan Timnas sekaligus Manajer Timnas PSSI, Kombes Pol Sumarji, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia atas dukungannya.

"Terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat Indonesia. Kita akan terus berjuang untuk yang terbaik bagi nusa dan bangsa," ujar Sumarji.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)