Anggota DPRD Jabar Erni Sugiyanti Tewas Kecelakaan di Tol Cipali

Senin, 08 April 2024 - 13:08 WIB
loading...
Anggota DPRD Jabar Erni Sugiyanti Tewas Kecelakaan di Tol Cipali
Anggota DPRD Jawa Barat dari PKB Erni Sugiyanti, akhirnya menghembuskan napas terakhirnya setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Hamori, Subang, Jawa Barat. Foto/MPI/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Anggota DPRD Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKB), Erni Sugiyanti, akhirnya menghembuskan napas terakhirnya setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Hamori, Subang, Jawa Barat.

Anggota DPRD Jabar Erni Sugiyanti Tewas Kecelakaan di Tol Cipali


Erni menjadi korban kecelakaan di ruas Tol Cipali pada Rabu, tanggal 4 April 2024. Jenazahnya telah dibawa oleh keluarga menuju rumah duka di Kemayoran, Jakarta Pusat.



Erni, yang berusia lima puluh tahun, mengalami kecelakaan tragis di KM92 Tol Cipali, Subang, usai melakukan kunjungan kerja di Majalengka pada Rabu (3/4/2024) siang.

Kejadian nahas itu terjadi ketika kendaraan yang dikemudikan oleh anaknya, Naufal Rizky Ramdani, berusia sembilan belas tahun, tiba-tiba oleng dan terbalik masuk median jalan.

Kecelakaan tunggal tersebut diduga terjadi akibat sopir mengantuk, yang menyebabkan Erni mengalami luka parah di bagian kepala belakang dan dada.

Sementara sopir hanya mengalami luka ringan.



Sekretaris PKB Subang Jaka Arizona mengungkapkan bahwa Erni dikenal sebagai sosok yang baik. Selain sebagai anggota DPRD Jawa Barat, Erni juga merupakan seorang aktivis.

Jenazah Erni telah dibawa oleh pihak keluarga dan dimakamkan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)