Algafri Rahman: Kami Segera Usulkan Nama Cabup Pengganti Ibnu Saleh

Rabu, 07 Oktober 2020 - 08:00 WIB
loading...
Algafri Rahman: Kami Segera Usulkan Nama Cabup Pengganti Ibnu Saleh
Ketua Koalisi Bersama Ibnu Saleh-Heri Erfian (Beriman) Algafri Rahman. Foto/SINDOnews/Rachmat Kurniawan
A A A
BANGKA TENGAH - Ketua Koalisi Bersama Ibnu Saleh-Heri Erfian (Beriman) Algafri Rahman menegaskan Koalisi Beriman segera menyerahkan nama pengganti calon bupati kepada Komisi Pemilihan Umu (KPU) Kabupaten Bangka Tengah.

Cabup pengganti almarhum Iman Saleh itu ditargetkan diusulkan sebelum Sabtu 10 Oktober 2020 atau sebelum hari terakhir pengusulan. (BACA JUGA: Sebelum Positif COVID-19 Lalu Meninggal, Bupati Bangka Tengah Kunker ke Yogyakarta )

“Seluruh partai Koalisi Beriman saat ini masih solid dan kami siap mengajukan nama pengganti ke KPU Kabupaten Bangka Tengah sebelum Sabtu nanti. Sekarang kami berbela sungkawa kepada keluarga Almarhum Ibnu Saleh," kata Algafri, Selasa (6/10/2020). (BACA JUGA: 800 Orang Dites Rapid, 100 Orang Dites Swab di Bangka Tengah )

Pada Selasa malam, ujar Algafri, Koalisi Beriman bersilaturrahmi dengan keluarga almarhum Ibnu Saleh dan menyampaikan gambaran bahwa koalisi masih solid. (BACA JUGA: Tambang Emas Ilegal Digerebek Polisi, 22 Pelaku Diamankan )

"Kami ingin bersama-sama termasuk dengan keluarga almarhum untuk bisa kembali maju dalam kontestasi Pilkada Bangka Tengah 2020 ini,” ujar Algafri saat di hubungi vie telepon pada Selasa (6/10/2020) malam.

Disinggung nama cabup pengganti yang bakal diusulkan ke KPU Bangka Tengah, Algafri masih enggan untuk menjawab. Begitu juga saat disinggung terkait nama anak almarhum Ibnu Saleh, Jakara.

Algafri berkilah semua kemungkinan bisa saja terjadi. “Sejauh ini kami masih menunggu hasil dari silaturahim ini dan ingin mendengar pandangan serta arahan dari pihak keluarga almarhum. Baru nanti kami bisa putuskan untuk nama-nama. Semua bisa saja mungkin,” tutur dia.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)