Buaya Ganas Bangka Tengah Mengamuk Serang Warga, 1 Tewas

Rabu, 11 Januari 2023 - 13:40 WIB
loading...
Buaya Ganas Bangka Tengah Mengamuk Serang Warga, 1 Tewas
Seekor buaya ganas mengamuk dan menyerang warga di Bangka Tengah, Bangka Belitung. Serangan buaya mengakibatkan seorang pemancing tewas usai diterkam. Foto/Ilustrasi/Dok.iNews
A A A
BANGKA TENGAH - Seekor buaya ganas mengamuk dan menyerang warga di Bangka Tengah, Bangka Belitung. Akibatnya seorang pemancing panjur tewas diterkam buaya.

Korban Sadiar (40) warga Desa Kerantai, Kecamatan Sungaiselan tewas setelah diterkam buaya ganas saat mengangkat pancing panjur.



Serangan buaya ini terjadi di pinggir Sungai Celau, Kelurahan Sungai Selan, Kecamatan Sungai Selan pada Selasa (10/01/2023) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolsek Sungai Selan Iptu Hafiz Febrandani menjelaskan, peristiwa berawal saat korban bersama tiga orang rekannya Sumartini (40), Kusnan (60), dan Canel (40) (saksi ) berangkat dari Desa Kerantai pukul 14.00 WIB menuju Sungai Celau untuk memancing.

"Kemudian pukul 19.30 WIB korban berniat mengangkat pancing tajur di pinggir Sungai. Namun tanpa disadari korban langsung diterkam buaya di bagian kaki," kata Kapolsek, Rabu (11/1/2023).


Korban langsung berteriak meminta pertolongan dan terdengar oleh tiga orang saksi yang langsung berusaha menolong korban.


"Saksi langsung menarik korban kepinggir sungai. Setelah berhasil menarik korban, saksi langsung membawa korban ke Puskesmas Sungai Selan untuk diberi pertolongan," lanjutnya.

Namun akibat luka yang dialami korban sangat serius, sesampainya di Puskesmas korban tidak dapat tertolong karena kehabisan darah dan meninggal dunia pada pukul 21.15 WIB.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)