Keren! Bacaleg Perempuan Perindo Bangka Tengah Lebihi 30 Persen

Sabtu, 13 Mei 2023 - 14:24 WIB
loading...
Keren! Bacaleg Perempuan Perindo Bangka Tengah Lebihi 30 Persen
DPD Partai Perindo Kabupaten Bangka Tengah, saat menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg ke kantor KPU Kabupaten Bangka Tengah. Foto/MPI/Rachmat Kurniawan
A A A
BANGKA TENGAH - DPD Partai Perindo Kabupaten Bangka Tengah, telah mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Kabupaten Bangka Tengah. Partisipasi perempuan sangat luar biasa, hal itu terlihat dari jumlah bacaleg perempuan yang didaftarkan Partai Perindo.



Tercatat, jumlah caleg perempuan Partai Perindo di Kabupaten Bangka Tengah, lebih dari 30 persen jumlah total bacaleg yang didaftarkan. Dari 30 bacaleg yang di daftarkan, 13 orang di antaranya merupakan kader perempuan Partai Perindo.



"Dalam pendaftaran Bacaleg ini, keterwakilan perempuan di Partai Perindo melebihi 30 persen. Untuk Daerah Pemilihan (Dapil) satu, Bacaleg perempuan Partai Perindo ada lima orang. Untuk Dapil dua ada Lima orang. Dan Dapil tiga, ada tiga orang," ujar Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bangka Tengah, Sunandar, Sabtu (13/5/2023).



Partai Perindo Kabupaten Bangka Tengah, telah menyerahkan berkas pendaftaran Bacalegnya ke Kantor KPU Kabupaten Bangka Tengah. "Tadi kita sudah menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg ke KPU Kabupaten Bangka Tengah. Sebanyak 11 orang Bacaleg di Dapil satu, 10 orang di Dapil dua, dan untuk Dapil tiga ada sembilan orang," ujar Sunandar.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7085 seconds (0.1#10.140)
pixels